Film Kiblat yang Dibintangi Ria Ricis Terancam Diboikot, Teuku Ryan Ikut Prihatin

Film Kiblat yang Dibintangi Ria Ricis Terancam Diboikot, Teuku Ryan Ikut Prihatin

Teuku Ryan menyampaikan melalui pengacaranya, Dedy Rizal Armidi merasa prihatin.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Film yang dibintangi oleh Ria Ricis berjudul Kiblat terancam diboikot tayang di Indonesia. Hal tersebut lantaran dinilai telah menodai agama islam.

Menanggapi hal tersebut, Teuku Ryan menyampaikan melalui pengacaranya, Dedy Rizal Armidi merasa prihatin. Kendati begitu, Teuku Ryan masih tetap mendoakan yang terbaik untuk Ria Ricis.

"Abang (Teuku Ryan) hanya sekedar melihat dan prihatin dengan adanya kabar itu. Tapi tetep mendoakan mudah-mudahan ada jalan, mudah-mudahan ada solusi, karena biar bagaimanapun talent Ricis maupun talent Ryan ini sekarang lagi baik-baiknya," ujar Dedy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kiblat yang Dibintangi Ria Ricis, Heboh Terancam Dibokot MUI

Kendati demikian, Dedi Rizal Armidi tak mau berkomentar lebih lanjut ihwal pemboikotan masyarakat terhadap film Kiblat yang dibintangi Ria Ricis.

"Jadi kalo ada halang-halangan soal ini saya rasa itu sebenarnya masuk ke ranah manager film ya , jadi Ricis sih gak ada persoalan," ujar Dedi.

Namun, Dedi Rizal Armidi memastikan kalau Teuku Ryan sudah mengetahui soal pemboikotan film Kiblat yang dilakukan oleh masyarakat. Ryan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ria Ricis.

"Tahu (soal boikot) kita ngobrol semua dan kita tetap mendoakan yang terbaik lah buat Ricis," ujarnya. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: