Daftar Rekomendasi Hp Samsung Terbaru Harga Rp 5 Jutaan, Bikin Lebaranmu Makin Kece

Daftar Rekomendasi Hp Samsung Terbaru Harga Rp 5 Jutaan, Bikin Lebaranmu Makin Kece

Daftar Rekomendasi Hp Samsung Terbaru Harga 5 Jutaan, Bikin Lebaranmu Makin Kece-Blibli-

BACA JUGA:Siapkan Budget! Samsung Galaxy A35 dan A55 Siap Meluncur, Cek Harganya

3. Samsung Galaxy M51

Jika daya tahan baterai menjadi prioritas utama, M51 dengan baterai 7000mAh-nya tidak akan mengecewakan. Layar Super AMOLED Plus 6.7 inci, ditambah dengan Snapdragon 730G, menjadikannya pilihan yang baik bagi para gamer dan binge-watchers.

4. Samsung Galaxy A51

Menawarkan kombinasi yang baik antara performa dan estetika, A51 memiliki layar Super AMOLED 6.5 inci, kamera utama 48MP, dan desain yang elegan. 

Dengan harga di kisaran 5 jutaan, A51 menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari ponsel dengan kinerja bagus dan desain yang stylish.

BACA JUGA:Jawaban Tegas SEIN Soal Desain Samsung Galaxy S24 dari S23 series Tak Banyak Berubah

Samsung terus berkomitmen untuk menyediakan smartphone yang tidak hanya canggih dari sisi teknologi tapi juga memiliki nilai tambah dalam hal desain dan kemudahan penggunaan.

Memilih HP Samsung terbaru dengan harga sekitar 5 jutaan bisa menjadi cara terbaik untuk memanfaatkan THR Anda tahun 2024 ini. 

Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang modern, smartphone Samsung siap menemani hari-hari spesial Anda dengan lebih gaya dan efisien. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan promo terbaru, jangan lupa untuk mengunjungi Online Shop Produk Handphone Android & iPhone Terlengkap & Bergaransi Resmi

Jadikan Lebaran tahun ini lebih berkesan dengan kehadiran teknologi terkini dari Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: