Tampang Sopir Ojol Peras Penumpang di Cempaka Putih, Polisi: Dia Mengakuinya

Tampang Sopir Ojol Peras Penumpang di Cempaka Putih, Polisi: Dia Mengakuinya

Sopir taksi online yang peras penumpangnya bernama Cindy diamankan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sopir taksi online yang peras penumpangnya bernama Cindy diamankan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan mengatakan korban awalnya telah membuat laporan di Polda Metro Jaya kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat 

"Berangkat dari laporan tersebut kemudian kami bekerja sama dengan pihak grab Indonesia dan berhasil mengamankan seorang oknum driver Online berinisial M (30) tadi malam di area Cempaka Putih Jakarta Pusat," katanya kepada awak media, Jumat 29 Maret 2024.

BACA JUGA:Fuso Segera Gunakan Teknologi Swap Battery, Ample Bangun Stasiun Ganti Baterai Pertama di Jepang

BACA JUGA:Porsche Hentikan Produksi Boxster, Cayman dan Macan di Eropa

Diungkapkannya, korban awalnya memesan aplikasi ojek online itu.

"Dimana Pelaku berinisial M diduga memang melakukan pemerasan terhadap korban, dimana korban dijemput dititik jemput di Mall Neo Soho dan hendak akan pulang ke tempat tinggalnya di Puri Mansion," ungkapnya.

Dijelaskannya, pelaku M kemudian mengakui aksinya itu.

BACA JUGA:Lazwaf Al Azhar Beri Layanan Prima Bagi Para Muzakki, Berzakat Makin Nyaman

BACA JUGA:Bos Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Diperiksa, Dibawah Umur dan Tidak Punya SIM

"Kami dapat dari keterangan pelaku memang benar terhadap pelaku mengakui telah melakukan pemerasan terhadap korban," jelasnya.

"Saat ini kami masih melakukan proses pemeriksaan terhadap pelaku dan akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: