Volume Lalu Lintas di Ruas Tol Jabodetabek Ramai Lancar Pada Momen Libur Paskah

Volume Lalu Lintas di Ruas Tol Jabodetabek Ramai Lancar Pada Momen Libur Paskah

Volume Lalu Lintas di Ruas Tol Jabodetabek Ramai Lancar Pada Momen Libur Paskah-Jasa Marga-

Volume lalu lintas transaksi di GT tersebut meningkat 12,44% dari lalin normal yaitu sebanyak 27.387 kendaraan. 

Sedangkan volume lalu lintas transaksi dari arah sebaliknya atau yang meninggalkan Bandung atau Jakarta menuju Rancaekek atau Sumedang melalui GT Cileunyi tercatat 30.944 kendaraan atau meningkat 16,28% dibanding lalu lintas normal sebanyak 26.611 kendaraan. 

BACA JUGA:Peningkatan Volume Kendaraan di Tol Jabodetabek dan Jabar, Berikut Catatan Jasamarga

2. GT Pasteur Jalan Tol Padaleunyi

Kemudian, volume lalu lintas transaksi GT Pasteur (masuk) meninggalkan Kota Bandung tercatat 25.658 atau lebih rendah 7.91% dari lalin normal sebanyak 27.863 dan volume lalu lintas transaksi yang menuju Kota Bandung melalui GT Pasteur tercatat 38.609 kendaraan atau lebih tinggi 14,92% dibanding lalu lintas normal sebanyak 33.595 kendaraan. 

Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan saldo e-toll untuk kenyamanan perjalanan. 

BACA JUGA:Jalur Lingkar Gentong Lenggang, Volume Kendaraan Pemudik Menurun

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan hanya menggunakan satu e-toll yang sama untuk pembayaran di jalan tol dengan sistem transaksi tertutup seperti Ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi serta Jalan Tol JORR II. 

Satu e-toll untuk bertransaksi ketika tapping di gerbang tol masuk dan menggunakan e-toll yang sama juga untuk tapping di gerbang tol keluar. 

Lakukan pembaharuan informasi rekayasa lalu lintas seperti contra flow di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, aplikasi Travoy, Website www.jasamarga.com atau one call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

(Ayu Novita)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: