Alonso Berkomitmen Terus Bersama Bayer Leverkusen, Liverpool dan Bayern Munich Pasrah

Alonso Berkomitmen Terus Bersama Bayer Leverkusen,  Liverpool dan Bayern Munich Pasrah

Alonso akan tetap menjadi manager Leverkusen di tengah spekulasi pindah ke Liverpool atau Bayern Munich-xabialonso/Instagram-

Sementara itu Jurge Klopp mengatakan dia bisa memahami keputusan Alonso untuk bertahan di Leverkusen dan mengembangkan tim.

" Saya melakukan hal yang sama dan tidak pernah menyesalinya. Xabi melakukan pekerjaan luar biasa di Leverkusen," kata manajer asal Jerman itu.

BACA JUGA:Timnas Bakal Lolos ke Final Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 Jika Mampu Habisi Irak dan Filipina di GBK

BACA JUGA:Sumardji Terang-terangan Akan Memperpanjang Kontrak Shin Tae-yong

“ Dia mungkin akan menjaga tim tetap bersatu tahun ini, tidak selalu seperti itu. Saya mengerti dia ingin melakukan itu,” Klopp menambahkan.

Alonso bergabung dengan Leverkusen pada Oktober 2022 ketika klub tersebut terperosok dalam pertarungan degradasi, akhirnya membalikkan keadaan dan membawa mereka finis di peringkat keenam untuk lolos ke Liga Europa dan mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2026.

Rekor Tak Terkalahkan

Musim ini, ia telah membawa Leverkusen ke puncak klasemen Bundesliga di mana mereka unggul 10 poin dari juara bertahan Bayern dengan delapan pertandingan tersisa sementara mereka juga tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan di semua kompetisi, dan itu adalah sebuah rekor Jerman.

BACA JUGA:Bung Kus: Menang Telak Atas Vietnam di Hanoi, Keberhasilan Program Naturaliasasi Satset PSSI

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kembali Menang di Vietnam, Erick Thohir: Tetap Fokus Tatap Laga Berikut

" Kami berada dalam situasi yang harus kami nikmati. Kami punya waktu dua bulan lagi, ini akan sangat intens dan menuntut. Kami harus memberikan yang terbaik dan bagus sekali saya mengambil keputusan minggu lalu, itu adalah tenggat waktu yang pasti," tambah Alonso.

" Setelah saya mengambil keputusan, hal terpenting adalah membaginya dengan semua orang dan mengembalikan rasa hormat yang mereka tunjukkan kepada saya, para penggemar, staf saya, para pemain. Saya memberi tahu para pemain pagi ini selama pembicaraan tim.

“ Kami tidak akan berspekulasi mengenai masa depan (lagi), kami sudah cukup berspekulasi. Apa yang saya inginkan adalah menikmati keberadaan saya dan sekarang saya menikmati (waktu saya) di Leverkusen.”

Leverkusen hanya memenangkan dua trofi utama dalam 120 tahun sejarah mereka, tetapi pemimpin Bundesliga itu berjuang di tiga kompetisi musim ini.

BACA JUGA:Komentar Ragnar Atas Kemenangan Indonesia Vs Vietnam: Kerja Sama Tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: