Komentar Ragnar Atas Kemenangan Indonesia Vs Vietnam: Kerja Sama Tim

Komentar Ragnar Atas Kemenangan Indonesia Vs Vietnam: Kerja Sama Tim

Anggota baru timnas Indonesia Ragnar Oratmangoon mengatakan kemenangan 3-0 atas Vietnam pada Selasa di Stadion My Dinh Hanoi merupakan hasil kerja keras seluruh pemain Garuda.-pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anggota baru timnas Indonesia Ragnar Oratmangoon mengatakan kemenangan 3-0 atas Vietnam pada Selasa di Stadion My Dinh Hanoi merupakan hasil kerja keras seluruh pemain Garuda.

Dalam laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F itu, Ragnar (22) mencatatkan namanya ke papan skor bersama Jay Idzes (9) dan Ramadhan Sanantha (90+8).

Ia lalu menyebut kemenangan yang mengakhiri laga tanpa kemenangan melawan Vietnam di Hanoi selama hampir 20 tahun itu adalah berkat kerja keras seluruh penggawa tim dimana ia sebagai pemain baru sangat intens berkomunikasi dengan satu sama lain untuk membawa timnas Indonesia lebih kuat dari hari ke hari.

BACA JUGA:Peduli Hewan Terlantar, MAXlife Ajak Konsumen Bantu Shelter Hewan Lewat Donasi 26 Ton Makanan

BACA JUGA:Kehadiran Thom Haye Membuat Permainan Timnas Indonesia Mengalir, Shin Tae-yong: Dia Melakukan dengan Baik

“Anda bisa melihat kami berkembang sebagai tim. Saya pikir komunikasi berjalan dengan baik di dalam tim, di antara pemain. Kami banyak berkomunikasi. Kami menuntut satu sama lain di level tertinggi dan saling membantu," ucap Ragnar usai pertandingan.

Kemenangan tersebut menjadi yang kedua bagi Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026, setelah mengalahkan tim yang sama 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024 Tim Vietnam.

“Hari ini adalah langkah bagus dan pertandingan terakhir kemarin juga tahapan bagus. Saya pikir kami bermain dengan baik saat ini,” katanya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmikan Dua Pelabuhan di Kawasan Teluk Palu, Total Biaya Rp233 Miliar

BACA JUGA:Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis Jadi Renggang, Imbas Soal Heboh Berita Minta Jatah Nafkah Anak

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia mengumpulkan 7 poin dan menduduki peringkat kedua klasemen putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Asia.

Indonesia unggul empat poin dari Vietnam yang ada di posisi ketiga dengan tiga poin dan terpaut lima poin dari Irak yang tampil sempurna dari empat laga dengan raihan 12 poin.

Di sisa dua laga penutup kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F, Indonesia mendapatkan keuntungan untuk melaju ke putaran selanjutnya atau lebih dekat dengan pintu Piala Dunia 2026 yang dimainkan di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko, karena akan melakoni dua partai kandang saat menjamu Irak dan Filipina pada bulan Juni nanti.

BACA JUGA:33 SPKLU Disediakan Selama Mudik Lebaran 2024, Berikut Lokasinya

BACA JUGA:Supir Truk Penyebab Tabrakan Beruntun Tol Halim Diamankan, Kasat PJR Polda Metro Jaya: Supir Jalani Tes Urine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: