Peduli Hewan Terlantar, MAXlife Ajak Konsumen Bantu Shelter Hewan Lewat Donasi 26 Ton Makanan

Peduli Hewan Terlantar, MAXlife Ajak Konsumen Bantu Shelter Hewan Lewat Donasi 26 Ton Makanan

MAXlife, brand dari Kino Indonesia menginisiasi program “MAXlife 1% Donation”-Dok. Kino Indonesia-Dok. Kino Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Tidak dapat dipungkiri, di Indonesia terdapat ratusan bahkan ribuan hewan terlantar yang membutuhkan tempat tinggal dan makanan untuk bertahan hidup. 

MAXlife, brand dari Kino Indonesia yang berfokus dalam menyediakan berbagai rangkaian produk untuk hewan peliharaan memiliki perhatian khusus terkait isu ini dan menginisiasi program “MAXlife 1% Donation” sebagai bentuk komitmen untuk berkontribusi positif kepada kehidupan hewan. 

Adapun hasil dari program donasi, yaitu sebanyak 26 ton makanan hewan yang bersumber dari 1% total penjualan produk selama tahun 2023. 

Donasi ini akan diberikan kepada shelter-shelter yang tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Jordy Young, Brand Manager MAXlife hadir untuk memberikan donasi secara simbolis di shelter Animal Defenders Indonesia dan Rumah Kucing Terlantar Pak Anam (18/3) mengatakan, “Dalam kondisi saat ini di mana banyak hewan terlantar dan perlindungan hewan menjadi semakin penting, MAXlife merasa bahwa kami memiliki tanggung jawab moral untuk berbuat lebih dari sekadar menjalankan bisnis. Kami memahami bahwa hewan juga memiliki hak untuk hidup yang layak dan penuh kasih. Melalui program ini MAXlife ingin melibatkan konsumen untuk berkontribusi langsung terhadap kesejahteraan hewan. Melalui kemitraan dengan shelter hewan terpercaya, kami dapat memastikan bahwa donasi yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan maksimal.”

BACA JUGA:Kino Adakan Media Gahthering, Ajak Kolaborasi dan Jalin Hubungan Erat dengan Jurnalis

BACA JUGA:Grand Final Rising Kids 2023 di Bandung, Kino Indonesia Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Lebih lanjut mengenai program “MAXlife 1% Donation”, dalam setiap pembelian produk MAXlife, konsumen akan berkontribusi langsung pada penyediaan makanan sehat dan bergizi kepada hewan-hewan yang ada di shelter. 

Dengan demikian, setiap pembelian tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi hewan peliharaan kesayangan kita, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam memastikan kesejahteraan dan kualitas hidup hewan-hewan lain yang membutuhkan di shelter.

Donasi produk 26 ton makanan hewan ini terdiri dari rangkaian produk MAXlife yang terbuat dari bahan segar pilihan dan mengandung nutrisi, serta vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk hewan. 

Produk MAXlife juga mengandung antioksidan serta Omega 3 yang mendukung kesehatan kulit, bulu, dan jantung hewan. 

BACA JUGA:Ellips Luncurkan Vitamin Rambut dengan Moroccan Oil, Ajak Perempuan Indonesia Jaga #RambutTetapMuda

BACA JUGA:Gandeng Patricia Gouw, Ellips Luncurkan Produk Hair Mist, Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan ​​Ellips #ShineAllTheWay

Rangkaian produk makanan hewan MAXlife juga dipastikan aman karena tidak mengandung pewarna tambahan dan pengawet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: