Arteta Ingin Arsenal Memanfaatkan Momen Besar Melawan Man City Asuhan Guardiola

Arteta Ingin Arsenal Memanfaatkan Momen Besar Melawan Man City Asuhan Guardiola

Arteta Ingin Arsenal Memanfaatkan Momen Besar Melawan Man City Asuhan Guardiola-mikelarteta/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajer Arsenal Mikel Arteta ingin timnya menikmati momen pertandingan Liga Inggris, saat melawan Manchester City, pada hari Minggu 31 Maret 2024.

Mikel Arteta yakini telah meningkatkan level permainan secara global, dan memiliki pelatih terbaik dunia dalam diri Pep Guardiola.

Arsenal, yang harus menunggu dengan cemas untuk melihat apakah Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes akan fit untuk pertandingan tersebut, berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 10 pertandingan tersisa dalam perburuan gelar dengan 64 poin.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Pekan 31: Pertarungan Hebat Man City dan Arsenal, Liverpool Menunggu Keuntungan

BACA JUGA:Liverpool Harus Gigit Jari, Xabi Alonso Lebih Pilih Bertahan di Bayer Leverkusen

Sementara juara bertahan City berada di posisi teratas. ketiga dengan 63, Liverpool di urutan kedua dengan 64.

Kemenangan akan mengakhiri kekeringan sembilan tahun tanpa kemenangan Arsenal di Etihad dan menjadi dorongan besar bagi harapan gelar mereka.

“ Kami telah melakukan banyak hal untuk berada di posisi ini dan sekarang kami harus menerima dan menikmati momen ini dan berusaha untuk itu,” kata Arteta kepada wartawan, Jumat.

“ City telah meningkatkan standar di liga ini, saya pikir dalam sepak bola secara umum, ke tingkat yang belum pernah terlihat sebelumnya,” tambahnya. "Dan itulah keindahan dari olahraga ini, yang membuat Anda lebih baik, yang lebih menantang Anda dan Anda harus mengimbangi kecepatan itu. Dan itulah yang kami coba lakukan."

The Gunners terus menjaga kecepatan dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan delapan pertandingan liga terakhir mereka dan mencetak 33 gol.

BACA JUGA:Drama FA Cup! Manchester United Sukses Comeback Vs Liverpool di Old Trafford, Amad Diallo Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Hasil Chelsea Vs Leicester City: 2 Gol Injury Time The Blues Lolos Semifinal Piala FA Usai Gasak The Foxes

Arteta adalah asisten Guardiola di City sebelum mengambil alih kendali manajerial di Arsenal, dan persahabatan kedua pemain Spanyol itu dimulai sejak mereka masih menjadi pemain.

Namun, duduk di bangku cadangan berarti perubahan dalam hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: