Prediksi Liga Inggris Pekan 31: Pertarungan Hebat Man City dan Arsenal, Liverpool Menunggu Keuntungan

Prediksi Liga Inggris Pekan 31: Pertarungan Hebat Man City dan Arsenal, Liverpool Menunggu Keuntungan

Pertarungan hebat antara Man City dan Arsenal, Liverpool menunggu keuntungan-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertarungan hebat di Etihad, ujian kepelatihan di Anfield dalam perebutan tiga kandidat juara musim ini.

Liverpool dan Man City tak mampu saling mengalahkan, sehingga Arsenal penuh percaya diri karena tak hanya memimpin klasemen (meski masih menyamai poin Liverpool) tapi juga berhasil mengalahkan mereka, City di leg pertama. 

Namun, untuk membuka selisih 4 poin dengan sang juara bertahan, "The Gunners" harus menang di Etihad di mana Arsenal belum "sepenuhnya" pergi sejak 2015.

BACA JUGA: Liverpool Harus Gigit Jari, Xabi Alonso Lebih Pilih Bertahan di Bayer Leverkusen

BACA JUGA: Drama Piala FA! Manchester United Sukses Comeback Vs Liverpool di Old Trafford, Amad Diallo Jadi Pahlawan

Namun keadaan membuat pelatih Mikel Arteta memimpikan kemenangan ganda atas Pep Guardiola, pasalnya pelatih asal Catalunya itu mengalami kekalahan telak usai pertemuan tim baru-baru ini.

Kyle Walker dan John Stones cedera, Manuel Akanji juga cedera, sementara Erling Haaland mengejutkan Pep setelah absen pada sesi latihan pertama bersama timnas Norwegia.

Tentu saja, Man City, meski mengalami kekalahan sejak awal musim (dengan periode berbeda tanpa Haaland atau De Bruyne), tetap mempertahankan posisi teratas.

Mereka memiliki dasar untuk tidak hanya terus bertahan tetapi mungkin naik ke puncak setelah minggu ini.

Musim lalu, leg kedua antara kedua tim juga menjadi pertandingan kunci yang membawa Man City mengejar Arsenal untuk merebut kembali gelar juara. 

BACA JUGA: Hasil Chelsea Vs Leicester City: 2 Gol Injury Time The Blues Lolos Semifinal Piala FA Usai Gasak The Foxes

BACA JUGA: Prediksi Manchester United Vs Liverpool di Piala FA: The Reds Menang Tipis atas Setan merah, Minggu Malam Ini

Namun agar "The Citizens" bisa menyelesaikan putaran di puncak klasemen, Liverpool setidaknya harus ditahan imbang oleh Brighton di Anfield. 

Laga ini sontak menjadi menarik karena pagi ini pers Jerman mengabarkan Xabi Alonso akan bertahan di Leverkusen satu musim lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: