Prediksi Liga Inggris Pekan 31: Pertarungan Hebat Man City dan Arsenal, Liverpool Menunggu Keuntungan

Prediksi Liga Inggris Pekan 31: Pertarungan Hebat Man City dan Arsenal, Liverpool Menunggu Keuntungan

Pertarungan hebat antara Man City dan Arsenal, Liverpool menunggu keuntungan-Tangkapan Layar-

Sehingga pertarungan di Anfield kini menjadi ujian bagi pelatih Roberto De Zerbi agar bisa mensukseskan Jurgen Klopp mulai musim depan.

Fakta bahwa direktur olahraga baru Liverpool Richard Hughes pernah meminta klub lamanya Bournemouth mendatangkan De Zerbi hanya membuat laga ini semakin menarik dari segi konteks, tak terkecuali James Milner dan Adam Lallana ke tempat lama. 

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dipecundangi Fulham 3-0!

BACA JUGA: Perburuan Gelar Liga Inggris 10 Pertandingan Tersisa Arsenal, Liverpool dan Manchester City

Mungkin mereka tidak bermain, tapi dua pemain yang sangat cerdas ini mengetahui setiap permainan Klopp selama bertahun-tahun mengabdi di Liverpool, sehingga detail kecil itu pun bisa mempengaruhi hasil pertandingan.

Berlomba untuk 4 besar, siapa yang memegang kendali?

Meski Tottenham "hanya" harus bertemu Luton Town dan bermain di kandang sendiri, namun tekanan terhadap Spurs cukup besar karena laga ini akan sangat mempengaruhi balapan 4 besar dan peluang mereka sendiri.

Kekalahan 0-3 dari Fulham membuat Tottenham kehilangan keunggulan, sehingga meski cukup memenangi pertandingan melawan Aston Villa, mereka tetap tidak bisa melaju karena skor kedua tim sangat dekat.

Untuk kedua kalinya musim ini, cederanya Micky Van de Ven membuat Tottenham kesulitan di lini pertahanan dan meski kali ini kurang serius.

BACA JUGA:Cole Palmer Sumbang Sebiji Gol dan Assist, Chelsea Bekuk Newcastle United 3-2

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Newcastle 3-2 di Stamford Bridge

Jika di laga ini ia tidak bisa turun ke lapangan, rookie Radu Dragusin harus menghadapi lawannya, penyerang besar. 

Mungkin di awal musim, fans Spurs tidak menganggap Van de Ven sama pentingnya dengan performa tim seperti sekarang, dengan kemampuan Van de Ven yang menggunakan kecepatan untuk menutupi kesalahan rekan satu timnya dan terburu-buru menyelamatkan gawangnya sendiri, dan tidak semua orang bisa memilikinya.

Namun Luton Town masih menjadi lawan yang lebih mudah dibandingkan Wolverhampton, tim akan bertandang ke Villa Park.

Jika Anfield adalah tempat De Zerbi akan diawasi oleh para pejabat Liverpool untuk mempertimbangkan pengganti Klopp, Gary O'Neil telah muncul dalam daftar pelatih Man Utd jika ia harus menggantikan Erik Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: