Mudik Asyik dengan HP POCO Series, Harga Cuma Sejutaan, RAM Besar

Mudik Asyik dengan HP POCO Series, Harga Cuma Sejutaan, RAM Besar

POCO Series-Mudik Lebaran seru dengan HP sejutaan dan RAM besar-POCO

JAKARTA, DISWAY.ID - Sensasi mudik, selain bikin Xtra Xcited, di baliknya ada effort yang juga ekstra agar acara pulang kampung ini tambah menyenangkan.

Salah satunya, perlu menyiapkan ponsel yang sanggup menemani dan memenuhi kebutuhan kita selama mudik. 

Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan agar perjalanan mudik makin fun dan tak membosankan, di zaman sekarang tak mungkin lepas dari HP yang mumpuni. 

“Antara lain punya RAM dan baterai berkapasitas besar, charging-nya cepat, sanggup menangkap sinyal di berbagai lokasi, dan ngasih performa yang ekstrem, pastinya! Itu semua dihadirkan oleh POCO, karena POCO paham banget kebutuhan pengguna dan selalu berusaha memenuhinya, termasuk saat mudik,” katanya dalam keterangan resmi.

BACA JUGA:Daftar Harga POCO Series, Lagi Promo Hingga 31 Maret 2024 Diskon Sampai Rp200 Ribuan

Kapasitas RAM besar

Mengisi perjalanan mudik yang panjang bakal bikin kita sering menggunakan HP multitasking.

Mulai dari mengakses konten hiburan, info jalur mudik, rest area, pom bensin terdekat, maupun sekadar scrolling dan update sosmed.

Untuk itu, perlu RAM besar biar multitasking lancar.

POCO C65 dibekali RAM hingga 8GB dengan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB. Dengan begitu, HP ini sanggup melibas berbagai kegiatan multitasking tanpa lemot.

Bahkan dengan skor AnTuTu mencapai lebih dari 290.000, #SiPalingGesit ini sanggup menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit.

Baterai yang juga berkapasitas besar, dan charging-nya cepat

Buat POCO Fans yang mudiknya bawa kendaraan sendiri, aplikasi peta seperti Google Maps pastinya membantu banget sebagai navigator dalam perjalanan mudik.

BACA JUGA:Beli HP Baru Cuma Sejutaan, Siap-Siap Pantengin Flash Sale POCO Series!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: