Gol Raphinha Membuat Barcelona Menang 1-0 atas Las Palmas, Tempel Ketat Real Madrid

Gol Raphinha Membuat Barcelona Menang 1-0 atas Las Palmas, Tempel Ketat Real Madrid

Gol Raphinha Membuat Barcalona Menang 1-0 atas Las Palmas, Tempel Ketat Real Madrid-barcelonafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sundulan pemain sayap Raphinha pada babak kedua membuat Barcelona menang 1-0 atas Las Palmas, di Stadion Olimpic Lluis Companys pada pekan ke-30 LaLiga 2023/2024, Minggu dini hari, 31 Maret 2024.

Kemenangan tersebut membawa Barca mengumpulkan 67 poin setelah 30 pertandingan, tertinggal lima poin dari Real Madrid dan lima poin di atas tim peringkat ketiga Girona, yang keduanya memiliki satu pertandingan tersisa.

Sementara  Las Palmas duduk di urutan ke-12 dengan raihan poin 37.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Buat Atletico Madrid Tak Berkutik di Civitas Metropolitano

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Lamine Yamal Bantu Barcelona Menang Tipis Atas Mallorca

Penyerang Barcelona Robert Lewandowski dan Raphinha gagal mencetak gol awal karena offside sebelum pemain Brasil itu mencetak gol pada menit ke-59, menanduk umpan silang luar biasa dari pemain pengganti Joao Felix ke sudut atas.

Las Palmas harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-24 ketika kiper Alvaro Valles dikeluarkan dari lapangan setelah bergegas menuju Raphinha yang mendekat dan menjatuhkannya.

Tendangan penentu kemenangan terjadi setelah kerja bagus dari Joao Felix saat ia bergerak ke dalam lapangan dengan bola.

Tanpa ada yang terbantahkan, sebelum memotongnya melewati bagian atas pemain bertahan untuk Raphinha yang menyundul bola melewati kiper dari jarak 12 meter.

BACA JUGA:Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona Berbagi Hasil Imbang Tanpa Gol, Blaugrana Gagal Dekati Real Madrid

BACA JUGA:Hasil Valencia vs Real Madrid Skor 2-2: Brace Vinicius Selamatkan Los Balancos, Gol Bellingham Dianulir Wasit

Itu adalah penampilan yang luar biasa dari tim tuan rumah, yang unggul satu angka di atas tim peringkat ke-12 Las Palmas karena mereka mendominasi statistik dengan 71 persen penguasaan bola dan 14 tembakan, sementara Las Palmas tidak mampu memasuki permainan.

Peluang Las Palmas mendapatkan pukulan besar pada menit ke-24 ketika kiper mereka, Alvaro Valles, diberi perintah untuk mengecoh Raphinha saat ia dihadapkan pada gawang yang kosong.

10 orang pemain Las Palmas, peluangnya tidak menguntungkan dan begitulah yang terjadi saat tim asuhan Xavi menciptakan berbagai peluang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: