Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona Berbagi Hasil Imbang Tanpa Gol, Blaugrana Gagal Dekati Real Madrid

Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona Berbagi Hasil Imbang Tanpa Gol, Blaugrana Gagal Dekati Real Madrid

Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona Berbagi Hasil Imbang Tanpa Gol, Blaugrana Gagal Dekati Real Madrid-barcelonafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Barcelona harus puas berbagi hasil imbang tanpa gol saat melawan Athletic Bilbao dalam laga Liga Spanyol 2023/2024 pekan ke-27 di San Mames, Senin dini hari, 4 Februari 2024.

Blaugrana julukan Barcelona dibuat frustrasi ketika mereka menyia-nyiakan peluang untuk memperkecil jarak, dengan pemimpin Klasemen Real Madrid setelah ditahan imbang 0-0 di Athletic.

Hasil imbang ini untuk sementara Athletic duduk di peringkat kelima klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid di peringkat keempat, dan baru saja mengamankan tempat mereka di final Copa del Rey.

BACA JUGA:Hasil Valencia vs Real Madrid Skor 2-2: Brace Vinicius Selamatkan Los Balancos, Gol Bellingham Dianulir Wasit

BACA JUGA:Keputusan Wasit Jesus Gil Manzano Bikin Jude Bellingham Marah Besar, Carlo Ancelotti: Dia Tidak Menghina Kok

Adapun Blaugrana masih duduk di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol,  dan membuat mereka tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Real Madrid menyusul hasil imbang kontroversial 2-2 dengan Valencia pada hari Sabtu.

Meskipun Athletic tampil impresif di Copa, mereka hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan LaLiga terakhir mereka, kemenangan 3-2 atas Girona pada 19 Februari lalu.

Namun, mereka kuat di kandang sendiri, meraih 32 poin dari 13 pertandingan, dan cukup bagus untuk yang terbaik ketiga di liga.

Barcelona dalam kompetisi musim 2023/2024 dengan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk kemenangan beruntun atas Celta Vigo dan Getafe. 

Mereka juga tidak terkalahkan di laga tandang, menang tujuh kali dan seri lima kali dari 12 pertandingan mereka.

BACA JUGA:Kabar Baik Fans Madrid! Carlo Ancelotti Pastikan Jude Bellingham Sembuh dan Siap Beraksi Lagi

BACA JUGA:Presiden Barcelona Kagumi Roberto Martinez, Siap Gantikan Xavi Sebagai Manager Blaugrana

Hasil imbang berarti Barcelona masih tertinggal delapan poin dari Real dan tertinggal satu poin dari tim kejutan Girona, yang mengumpulkan 59 poin setelah menderita kekalahan 1-0 di Mallorca pada hari sebelumnya.

Setelah babak pertama berjalan lambat, tim tuan rumah menjadi lebih agresif setelah jeda, dengan Inaki Williams dan Alex Berenguer terus menjadi ancaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: