Keputusan Wasit Jesus Gil Manzano Bikin Jude Bellingham Marah Besar, Carlo Ancelotti: Dia Tidak Menghina Kok

Keputusan Wasit Jesus Gil Manzano Bikin Jude Bellingham Marah Besar, Carlo Ancelotti: Dia Tidak Menghina Kok

Keputusan Wasit Jesus Gil Manzano Bikin Jude Bellingham Marah Besar, Carlo Ancelotti Ungkap Klarifikasi Ini-@realmadrid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Valencia di Mestalla usai bangkit dari defisit dua gol pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Akan tetapi sebenarnya Los Blancos bisa saja menang di akhir pertandingan jika sundulan Jude Bellingham pada menit ke-99 dibiarkan menjadi gol.

Wasit Jesus Gil Manzano meniup peluit akhir pertandingan tepat ketika Brahim Diaz mengirimkan umpan silang ke arah kotak pinalti Valencia.

Dua detik setelahnya Jude Bellingham mencetak gol lewat sundulan, tapi wasit Jesus Gil tidak dihitung.

BACA JUGA:Intip Peruntungan Karier 12 Zodiak yang Paling Cemerlang Sepanjang Maret 2024

Para pemain Real Madrid mulai emosi sampai menghampiri ke depan wasit di lapangan, khususnya gelandang Inggris yakni Jude Bellingham karena itu dia langsung mendapat kartu merah.

Berbicara kepada media pasca pertandingan, Carlo Ancelotti mengungkapkan dengan tepat apa yang dikatakan Bellingham kepada Gil Manzano usai dikeluarkan dari lapangan.

“Bellingham mengatakan kepadanya 'it's f**kin goal!’, dia tidak menghinanya. Kami akan melihat apa yang ditulis wasit dalam tindakannya," ucap Ancelotti, dikutip dari MARCA.

Laporan lebih lanjut tampaknya mengonfirmasi bahwa memang itulah yang dikatakan Bellingham kepada Gil Manzano sebelum diberhentikan.

BACA JUGA:Bela Korban Begal Saham Sebuah Perusahaan Tambang di Pulau Obi, Kamarudin Simanjuntak Blak-blakan di Podcast Alvin Lim

Ancelotti tentu geram dengan keputusan tidak menghadiahkan gol Bellingham, meski ia berusaha semaksimal mungkin bersikap diplomatis terhadap situasi tersebut.

“Apa yang harus dikatakan, tidak banyak yang bisa dikatakan. Sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya telah terjadi. Para pemain marah, tapi kami semua harus tenang.” imbuh Ancelotti.

Hasil ini memungkinkan Girona dan Barcelona untuk memanfaatkan keunggulan Real Madrid ketika mereka berdua bermain pada hari Minggu. Los Blancos berharap insiden tersebut tidak menjadi penentu berhasil atau tidaknya mereka meraih gelar juara La Liga musim ini.

Hasil imbang kedua Madrid dalam tiga pertandingan liga membuat juara Spanyol 35 kali itu unggul tujuh poin dari tim urutan kedua Girona, yang akan bertandang ke Mallorca pada hari Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: