Gol Raphinha Membuat Barcelona Menang 1-0 atas Las Palmas, Tempel Ketat Real Madrid

Gol Raphinha Membuat Barcelona Menang 1-0 atas Las Palmas, Tempel Ketat Real Madrid

Gol Raphinha Membuat Barcalona Menang 1-0 atas Las Palmas, Tempel Ketat Real Madrid-barcelonafc/Instagram-

Peluang bagus jatuh ke tangan Raphinha dan Robert Lewandowski yang selalu terlibat di babak pertama saat sang juara bertahan mengendalikan tempo.

Kemudian di babak kedua, Felix gagal melakukan penyelamatan mutlak untuk mengakhiri pertandingan pada menit ke-77. 

BACA JUGA:Keputusan Wasit Jesus Gil Manzano Bikin Jude Bellingham Marah Besar, Carlo Ancelotti: Dia Tidak Menghina Kok

BACA JUGA:Kabar Baik Fans Madrid! Carlo Ancelotti Pastikan Jude Bellingham Sembuh dan Siap Beraksi Lagi

Bola jatuh ke tangan pemain sayap Portugal di dalam kotak, dan tendangannya membentur mistar gawang dari jarak enam yard, hanya beberapa menit setelah ia memaksa Aaron Escandell melakukan penyelamatan yang kuat.

Namun Barcelona terus mendikte permainan untuk mendapatkan kemenangan penting 1-0 yang membuat pertandingan tampak jauh lebih ketat dari kenyataan yang sebenarnya. 

Pasukan Xavi kini mencatatkan empat kemenangan beruntun dan belum pernah kalah sejak 27 Januari, membuat mereka terpaut lima poin dari rival beratnya, Real Madrid, yang akan bermain melawan Athletic Club pada Minggu, 31 Maret 

Meski menang dengan tenang, pertandingan di Estadi Olimpic Lluis Companys dimulai dengan kontroversi setelah pertandingan baru berjalan 19 menit ketika gol pemain sayap asal Brasil itu dianulir karena offside.

BACA JUGA:Presiden Barcelona Kagumi Roberto Martinez, Siap Gantikan Xavi Sebagai Manager Blaugrana

BACA JUGA:Hasil Copa del Rey: Williams Bersaudara Bantu Athletic Bilbao Lolos Final Usai Tekuk Atletico Madrid 3-0

Sebuah umpan terobosan menunjukkan bahwa dia berada dalam posisi offside, namun dia tidak mencoba memainkan bola dan juga bukan pemain terakhir yang menyentuh bola ketika dialah yang harus mencetak gol ke gawang yang kosong. jadi tampaknya tidak ada yang salah.

Meskipun demikian, wasit membatalkan gol tersebut dan Barcelona harus bangkit lagi sebelum mereka berhasil mencetak gol kemenangan di babak kedua untuk tetap unggul di posisi kedua atas Girona.

Susunan Pemain Barcelona Vs Las Palmas

Barcelona: 

Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Joao Cancelo; Fermin Lopez (Joao Felix 56'), İlkay Gundogan, Sergi Roberto (Oriol Romeu 81'); Lamine Yamal (Ferran Torres 71'), Robert Lewandowski (Vitor Roque 81'), Raphinha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: