Hasil Copa del Rey: Williams Bersaudara Bantu Athletic Bilbao Lolos Final Usai Tekuk Atletico Madrid 3-0

Hasil Copa del Rey: Williams Bersaudara Bantu Athletic Bilbao Lolos Final Usai Tekuk Atletico Madrid 3-0

Hasil Copa del Rey: Williams Bersaudara Bantu Athletic Bilbao Lolos FinalUsai Tekuk Atletico Madrid 3-0-atleticodemadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Williams bersaudara membantu Athletic Bilbao lolos babak final Copa del Rey setelah mengalahkan Atletico Madrid 3-0 pada leg kedua di Estadio San Mames, Jumat dini hari, 1 Maret 2024.

Inaki dan Nico Williams mencetak gol untuk membantu Los Leones meraih kemenangan dengan agregat 4-0 setelah leg pertama Athletic Bilbao menang dengan skór 1-0 atas Atletico Madrid.

Mereka akan menghadapi Mallorca yang sehari sebelumnya lolos setelah menang atu penalti atas Real Sociedad.

BACA JUGA:Hasil Girona vs Rayo Vallecano Skor 3-0: Brace Savio Bantu Blanquivermells Geser Barcelona dari Klasemen Liga Spanyol

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Sergio Ramos Comeback ke Bernabeu, Real Madrid Tetap Jadi Pemenangnya

Athletic Bilbao mencapai final Copa del Rey ketiga dalam 5 tahun, dan akan menghadapi Real Mallorca yang sehari sebelumnya lolos setelah menang adu penalti atas Real Sociedad.

Athletic Bilbao yang mencapai final Piala Spanyol untuk ke-40 kalinya, akan berusaha mengakhiri puasa gelar selama 40 tahun di Seville pada 6 April 2024, ketika mereka menghadapi Mallorca yang mengalahkan Real Sociedad 5-4 melalui adu penalti pada Selasa kemarin.

Tim Bilbao asuhan Ernesto Valverde menghukum tim tamu dengan serangan balik yang klinis, bermain dengan keuntungan memenangkan leg pertama 1-0 di Madrid.

Membutuhkan gol untuk tetap hidup dan kehilangan penyerang Prancis Antoine Griezmann karena cedera pergelangan kaki, misi mustahil bagi Atletico melawan lawan yang tidak kehilangan satu poin pun di kandang sejak Oktober.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kejar Rekor Tak Terkalahkan di Kandang, Senin Dini Hari

BACA JUGA:Hasil Almeria vs Atletico Madrid: Brace Luka Romero Gagalkan Kemenangan Los Colchoneros

Bahkan hujan lebat pun tidak dapat merusak penampilan Athletic di Bilbao, di mana mereka dihebohkan oleh Stadion San Mames yang riuh dan dipenuhi 52.000 penggemar yang memujanya, jumlah kehadiran tertinggi dalam sejarah klub.

Tim tuan rumah mendominasi sejak awal melawan Atletico yang lemah, dan Williams bersaudara terus menjadi ancaman.

Mereka mencetak gol pada menit ke-13 ketika Nico menyerang dari sayap kiri sebelum memberikan umpan silang kepada saudaranya Inaki yang melepaskan tendangan voli luar biasa ke sudut atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: