Hasil Girona vs Rayo Vallecano Skor 3-0: Brace Savio Bantu Blanquivermells Geser Barcelona dari Klasemen Liga Spanyol

Hasil Girona vs Rayo Vallecano Skor 3-0: Brace Savio Bantu Blanquivermells Geser Barcelona dari Klasemen Liga Spanyol

Hasil Girona vs Rayo Vallecano Skor 3-0: Brace Savio Bantu Blanquivermells Geser Barcelona dari Klasemen Liga Spanyol-gironafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain sayap Girona,Savio mencetak dua gol di waktu tambahan membantu tuan rumah mengalahkan Rayo Vallecano 3-0 di Montiilivi dalam pekan ke-26 Liga Inggris 2023-2024, Selasa dini hari 27 Februari 2024.

Gol kemenangan Blanquivermells julukan Girona dicetak melalui Viktor Tsyhankov pada menit ke-52, dan brace Savio pada menit ke-90+1 dan menit ke-90+5.

Kemenangan Girona sekaligus mengeser Barcelona dengan selisih dua poin, dan tertingal enam poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Sergio Ramos Comeback ke Bernabeu, Real Madrid Tetap Jadi Pemenangnya

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kejar Rekor Tak Terkalahkan di Kandang, Senin Dini Hari

Pada pertandingan ini juga penting bagi Blanquivermells yang mengalami kemerosotan beberapa pekan terakhir, setelah dua kekalahan berturut-turut, Girona kembali ke jalurnya dan kini mengoleksi 59 poin.

Penentu kecepatan awal musim ini, Blanquivermells tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga berturut-turut hingga kekalahan 4-0 di kandang Real Madrid dan kekalahan tandang 3-2 dari Athletic Bilbao yang menjadi kenyataan bagi ambisi besar tim Catalan untuk meraih gelar.

Pada hari Senin, mereka mendominasi penguasaan bola melawan Rayo tetapi kesulitan mencetak gol di permukaan yang rusak karena hujan, menciptakan satu tembakan tepat sasaran di babak pertama.

Penyerang Girona asal Ukraina Artem Dovbyk, pencetak gol terbanyak ketiga di LaLiga musim ini dengan 14 gol, menyia-nyiakan tiga peluang jarak dekat.

BACA JUGA:Hasil Almeria vs Atletico Madrid: Brace Luka Romero Gagalkan Kemenangan Los Colchoneros

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Menang Mudah Lawan Getafe, Hasil Imbang Diraih Atletico Madrid

Namun mereka memecah kebuntuan melalui upaya first time yang dilakukan rekan senegaranya Viktor Tsygankov pada menit ke-52.

Rayo Vallecano bermain dengan 10 pemain ketika Pep Chavarría dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-76 setelah mendapat dua kartu kuning berturut-turut.

Hal ini  memanfaatkan Savinho dengan melakukan dua serangan balik cepat untuk menghasilkan sihirnya, mencetak dua gol dalam waktu empat menit. menyelesaikan poin untuk tim Catalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: