Hasil Almeria vs Atletico Madrid: Brace Luka Romero Gagalkan Kemenangan Los Colchoneros

Hasil Almeria vs Atletico Madrid: Brace Luka Romero Gagalkan Kemenangan Los Colchoneros

Hasil Almeria vs Atletico Madrid: Brace Luka Romero Gagalkan Kemenangan Los Colchoneros-atleticodemadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil buruk Atletico Madrid berlanjut saat menghadapi tuan rumah Almeria setelah ditahan imbang 2-2 di Estadio Meiterraneo pekan ke ke-26 Liga Spanyol, Minggu dini hari, 25 Februari 2024.

Brace dari pemain Almeria asal Argentina Luka Romero pada menit 27' dan 64 gagalkan kemenangan Los Colchoneros.

Sementara gol Atletico Madrid dicetak lewat Angel Correa pada menit ke-2 dan Rodrigo De Paul menit ke-57.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Menang Mudah Lawan Getafe, Hasil Imbang Diraih Atletico Madrid

BACA JUGA:Respect! Real Madrid Siap Berikan Penghormatan Khusus untuk Sergio Ramos di Pertandingan Vs Sevilla

Atletico Madrid yang kini gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhirnya, berada di urutan keempat klasemen dengan 52 poin. 

Mereka tertinggal empat poin dari tim peringkat ketiga Girona dan unggul tiga poin dari Athletic Bilbao di peringkat kelima, keduanya memiliki satu pertandingan tersisa.

Almeria masih belum pernah menang setelah 26 pertandingan dan hanya mengoleksi sembilan poin, terpaut 11 poin dari zona aman.

Los Colchoneros memulai dengan kuat dan tendangan jarak dekat Angel Correa pada menit kedua membawa tim tamu unggul.

BACA JUGA:Prediksi Athletic Bilbao vs Girona: Misi Blanquivermells Perpendek Jarak Poin Real Madrid Perebutan Gelar Liga Spanyol

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Menjadi Salah Satu Penjualan Pemain Terbesar Real Madrid, Disusul Angel Di Maria dan Casemiro

Sementara Memphis Depay menyia-nyiakan peluang untuk memperbesar keunggulan beberapa menit kemudian, Romero menyamakan skor lewat tendangan apik dari jarak jauh pada menit ke-27.

Rodrigo de Paul membawa tim tamu kembali unggul melalui tembakannya yang terdefleksi pada menit ke-57 dan Rodrigo Riquelme nyaris memperbesar keunggulan itu dua menit kemudian namun tendangannya dari tepi kotak penalti membentur mistar gawang.

Romero, yang pada tahun 2020 menjadi pemain termuda yang tampil dalam pertandingan LaLiga saat berusia 15 tahun untuk Mallorca, kembali mencetak gol penyeimbang ke sudut atas pada menit ke-64.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: