Respect! Real Madrid Siap Berikan Penghormatan Khusus untuk Sergio Ramos di Pertandingan Vs Sevilla

Respect! Real Madrid Siap Berikan Penghormatan Khusus untuk Sergio Ramos di Pertandingan Vs Sevilla

Respect! Real Madrid Akan Berikan Penghormatan Khusus untuk Sergio Ramos di Pertandingan Vs Sevilla-@sergioramos-Instagram

SPANYOL, DISWAY.ID - Pertandingan LaLiga mendatang antara Real Madrid melawan Sevilla akan menjadi penampilan pertama bek legendaris Sergio Ramos di Santiago Bernabeu pada Senin, 26 Februari 2024 dini hari WIB.

Diketahui bahwa Sergio Ramos sudah tak lagi berseragam El Real sejak kepergiannya dari Madrid pada tahun 2021 lalu.

Alhasil, The Merengues dilaporkan bersiap untuk memberikan penghormatan kepada bek tengah yang kembali tersebut sebelum dimulainya pertandingan. pertarungan tersebut.

Bergabung dengan tim tersebut pada tahun 2005, Ramos kemudian meraih status ikonik di Los Blancos atas pengabdiannya kepada mereka selama 16 tahun.

BACA JUGA:Prediksi Athletic Bilbao vs Girona: Misi Blanquivermells Perpendek Jarak Poin Real Madrid Perebutan Gelar Liga Spanyol

Pemenang Piala Dunia 2010 ini juga menjadi kapten Real Madrid selama enam musim, mengamankan 22 trofi selama berada di ibu kota Spanyol.

Dilansir dari laman The Athletic UK, akibatnya Real Madrid dengan bijaksana memutuskan untuk menghormati Ramos sekembalinya dia ke Bernabeu setelah menghabiskan hampir tiga tahun jauh dari stadion terkenal tersebut.

Meski demikian, manajemen raksasa Spanyol telah memutuskan untuk memberikan penghormatan yang singkat dan sederhana untuk menunjukkan rasa hormat kepada lawan mereka, Sevilla.

Pemain bertahan berusia 37 tahun ini baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Sevilla, bergabung kembali dengan klub masa kecilnya setelah absen dua tahun dari LaLiga bersama Paris Saint-Germain.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Menjadi Salah Satu Penjualan Pemain Terbesar Real Madrid, Disusul Angel Di Maria dan Casemiro

Terlepas dari usianya, Sergio Ramos telah banyak tampil untuk tim Andalusia, membuat 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.


Sergio Ramos diumumkan menjadi rekrutan terbaru Sevilla FC pada Selasa, 5 September 2023.--instagram @sergioramos

Ramos telah mencetak lima gol dan membuat satu assist.

Pemain asal Spanyol itu berhasil tidak terkalahkan dalam pertandingan yang ia mainkan melawan Real Madrid, seri dua kali dan memenangkan satu pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: