Prediksi Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kejar Rekor Tak Terkalahkan di Kandang, Senin Dini Hari

Prediksi Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kejar Rekor Tak Terkalahkan di Kandang, Senin Dini Hari

Prediksi Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kejar Rekor Tak Terkalahkan di Kandang -Realmadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid akan mwlawan Sevilla di Santiago Bernabeu dalam pekan ke-26 Liga Spanyol 2023-2024, Senin dini hari, 26 Feberuari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Sevilla saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga Spanyol  dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. 

Palanganas bermain imbang 0-0 melawan Valencia pekan lalu dan perlu meningkatkan dałam pertandingan menghadapi Los Blancos.

BACA JUGA:Hasil Almeria vs Atletico Madrid: Brace Luka Romero Gagalkan Kemenangan Los Colchoneros

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Menang Mudah Lawan Getafe, Hasil Imbang Diraih Atletico Madrid

Sebaliknya, Real Madrid berada di puncak klasemen liga saat ini dan sedang dalam performa terbaiknya musim ini. 

Los Blancos ditahan imbang 1-1 secara mengecewakan oleh Rayo Vallecano di pertandingan sebelumnya dan punya satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Real Madrid adalah tim yang harus dikejar di Liga Spanyol menjelang bulan-bulan terakhir musim ini, dengan Los Blancos terbukti menjadi yang terbaik dalam kompetisi papan atas Spanyol selama musim 2023-2024.

Tim asuhan Ancelotti memiliki rekor 19 kemenangan, lima kali imbang dan satu kekalahan dari 25 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 62 poin, yang membuat mereka berada di puncak klasemen.

Unggul enam poin dari tim peringkat kedua Girona dan unggul delapan poin dari tim peringkat ketiga, dan Barcelona menjelang rangkaian pertandingan berikutnya di papan atas Spanyol.

BACA JUGA:Respect! Real Madrid Siap Berikan Penghormatan Khusus untuk Sergio Ramos di Pertandingan Vs Sevilla

BACA JUGA:Prediksi Athletic Bilbao vs Girona: Misi Blanquivermells Perpendek Jarak Poin Real Madrid Perebutan Gelar Liga Spanyol

Real Madrid ditahan imbang 1-1 dengan Rayo akhir pekan lalu, namun pertandingan tersebut menyusul kemenangan 1-0 atas RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos memiliki dua pertandingan liga lagi melawan Sevilla dan Valencia sebelum menyambut Leipzig untuk pertandingan leg kedua Eropa pada 6 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: