Prediksi Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kejar Rekor Tak Terkalahkan di Kandang, Senin Dini Hari

Prediksi Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kejar Rekor Tak Terkalahkan di Kandang, Senin Dini Hari

Prediksi Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kejar Rekor Tak Terkalahkan di Kandang -Realmadrid/Instagram-

Tidak diragukan lagi bahwa tim ibu kota termasuk di antara tim yang difavoritkan untuk memenangkan gelar Liga Champions lagi musim ini.

Real Madrid memiliki rekor kandang terbaik kedua di Liga Spanyol musim ini, mengumpulkan 32 poin dari 12 pertandingan dan tidak terkalahkan.

Los Blancos akan menyambut tim Sevilla yang hanya mengumpulkan 10 poin dari 12 pertandingan mereka. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Menjadi Salah Satu Penjualan Pemain Terbesar Real Madrid, Disusul Angel Di Maria dan Casemiro

BACA JUGA:Penalti Robert Lewandowski di Menit Perpanjangan Waktu, Bawa Barcelona Taklukan Celta Vigo 2-1

Namun, Sevilla tampaknya telah membalikkan keadaan, dengan serangkaian penampilan yang jauh lebih baik dan hasil yang tentunya meningkatkan kepercayaan diri di kubu.

Los Nervionenses telah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Osasuna, Rayo, Atletico Madrid dan Valencia, yang membuat mereka menjauh dari zona degradasi dan naik ke urutan ke-15.

Tim asuhan Quique Sanchez Flores masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa mereka tetap berada di divisi ini, namun selisih dari tiga terbawah kini menjadi tujuh poin, yang merupakan keunggulan solid pada tahap kampanye ini.

Sevilla finis di urutan ke-12 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1999-2000.

Rojiblancos, yang saat ini tertinggal empat poin di belakang Alaves yang berada di peringkat ke-12, menahan imbang Real Madrid 1-1 di Estadio Ramon awal musim ini, tetapi Los Blancos menang 3-1 dalam pertandingan mereka di Bernabeu musim lalu.

BACA JUGA:Hasil Atletico Madrid vs Las Palmas Skor 5-0: Marcos Llorente dan Angel Correa Cetak Brace

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Benamkan Girona 4-0, Tapi Jude Bellingham Cedera

Bek tengah Real Madrid Antonio Rudiger telah mengatasi masalah pahanya dan akan kembali bermain di lini tengah pertahanan melawan Sevilla akhir pekan ini.

Namun, Joselu masuk dalam daftar absen panjang pada hari Jumat, karena sang striker menderita cedera pergelangan kaki, dan dia akan absen bersama Jude Bellingham, David Alaba, Eder Militao dan Thibaut Courtois.

Los Blancos juga harus mengatasi absennya Dani Carvajal dan Eduardo Camavinga , karena keduanya terkena skorsing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: