Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Benamkan Girona 4-0, Tapi Jude Bellingham Cedera

Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Benamkan Girona 4-0, Tapi Jude Bellingham Cedera

Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Benamkan Girona 4-0-@realmadrid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Jude Bellingham meminta diganti karena cedera kaki kiri setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Real Madrid atas Girona.

Bellingham tampak mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya setelah diinjak pemain Girona Pablo Torre pada awal babak kedua.

Gelandang Inggris itu sempat dirawat oleh dokter tim sebelum kembali ke lapangan.

Namun segera setelah dia mencetak gol kedua dengan mudah pada menit ke-55 pertandingan, Bellingham duduk di lapangan dan meminta keluar.

BACA JUGA:Superkomputer Prediksi Manchester City Favorit Juara Liga Champions 2023/2024, Real Madrid Posisi Kedua

Dia berjalan keluar lapangan dengan hati-hati tetapi dengan kekuatannya sendiri.

Dua gol Bellingham memberinya 20 gol di semua kompetisi sejak bergabung dengan Real Madrid dari Borussia Dortmund musim panas lalu.

"Kami berlatih setiap hari bersama dan kami semakin mengenal satu sama lain. Dia seorang bintang, dia telah mencetak banyak gol," kata Vinicius Jr tentang Bellingham yang juga menjadi top skorer LaLiga musim ini dengan 16 gol.

Real Madrid mengunjungi Leipzig pada hari Selasa di Liga Champions.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Bergabung dengan Los Blancos, Real Madrid XI Mendominasi Sepak Bola Selama Satu Dekade

Kemenangan hari Sabtu memberi pemimpin klasemen Real keunggulan lima poin atas tim urutan kedua Girona.

Jude Bellingham menjadi gelandang pertama abad ini yang mencetak 15 gol liga dalam satu musim untuk Real Madrid saat mereka berhasil mencetak empat gol melewati rival terdekatnya di La Liga untuk mengambil langkah besar menuju gelar juara.

Dengan golnya di babak pertama di Santiago Bernabeu pada Sabtu malam, Bellingham menggandakan keunggulan Madrid atas Girona setelah pemain terbaik Vinicus membuka skor. Dia mencetak gol kedua setelah turun minum sebelum keluar lapangan karena masalah pergelangan kaki yang diharapkan Madrid tidak membuat mereka absen dari pertandingan babak 16 besar Liga Champions minggu depan melawan RB Leipzig.

Ketika dia mendapatkan gol keduanya dan tertatih-tatih, 'Hey Jude' tidak hanya memantul di South End stadion yang bising, tapi juga bergema di seluruh arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: