Wow! Ultraman Bakal Tampil di Dufan, Siap Hibur Pengunjung di Libur Lebaran 2024

Wow! Ultraman Bakal Tampil di Dufan, Siap Hibur Pengunjung di Libur Lebaran 2024

Wow! Ultraman Bakal Tampil di Dufan, Siap Hibur Pengunjung di Libur Lebaran 2024-X/@imori_ultraman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangka menyambut libur Lebaran 2024, akan ada atraksi menarik dan memanjakan mata di Dunia Fantasi atau Dufan. Tentunya, hak tersebut dapat memanjakan mata sekaligus nostalgia saat masa kecil.

Ariyadi Eko Nugroho selaku Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, mengatakan Dunia Fantasi akan menggelar acara bertajuk Ultra Heroes Journey dengan menampilkan atraksi Ultramen di atas panggung.

BACA JUGA:Promo Pemilu Dufan 2024 Harga Tiket Jadi Rp140 Ribu per Orang, Cek Dulu Syaratnya!

"Dunia Fantasi akan hadirkan Keajaiban Hari Kemenangan dengan penampilan International Show Ultraman Ultra Heroes Journey," ujarnya kepada wartawan Disway.id, Minggu 31 Maret 2024.

Pertunjukan Live Show Ultraman menceritakan tentang team yang melindungi bumi dari ancaman ekstraterestial dan ekstradimensi, terutama monster Kaiju raksasa.

Pertunjukan spesial ini akan hadir mulai 9 sampai 21 April 2024 di Indoor Ice Age, pengunjung dapat menyaksikan live show pada pukul 13.00 & 15.00 serta berinteraksi dengan tokoh Ultraman di sesi Meet & Greet pada pukul 12.00 & 14.00 WIB.

BACA JUGA:Buruan Daftar Annual Pass Dufan, Bisa Dapat Diskon Spesial Restoran hingga Liburan di Pulau Bidadari

Selain melihat atraksi ciamik dari Ultramen, mata pengunjung juga akan dimanjakan dengan gemerlap pertunjukan kembang api.

"Magical Firework Dance juga akan memberikan sentuhan yang tidak biasa pada Lebaran. Tahun ini karena pengunjung akan disuguhkan dance LED dan juga kembang api," jelasnya.

Pertunjuka Magical Firework Dance rencananya akan mulai dari tanggal 13 sampai 21 April 2024 di area Asia Dufan Kereta Misteri pada pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA:Promo Merdeka, Ancol Diskon Besar-besaran Tiket Masuk Dufan Sampai Sea World!

Nuansa lebaran akan semakin terasa dengan hadirnya penampilan Rampak Bedug, Tanoura Dance dan Tari Sufi pada tanggal 9 sampai 12 April 2024 pukul 18.30 WIB. 

Selain itu akan adapula Parade Akbar Special Lebaran yang akan tampil pukul 16.30 WIB. Dunia Fantasi juga menyajikan berbagai kuliner di Bazar Nostalgia Gambir di area Jakarta mulai 6 sampai 21 April 2024 sepanjang jam operasional Dunia Fantasi.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: