6 Langkah Tepat Pilih Skincare, Pastikan Kulit Sehat dan Cantik saat Mudik

6 Langkah Tepat Pilih Skincare, Pastikan Kulit Sehat dan Cantik saat Mudik

Tips memilih skincare-Cara tepat agar mudik tetap cantik dan glowing-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Peluh keringat, debu, dan lelah, merupakan hal yang biasa saat mudik. 

Hal itu bisa membuat tampilan kulit lebih kusam dan tak bercahaya. 

Penting untuk memastikan kulit tetap sehat saat mudik, salah satunya dengan mengandalkan skincare. 

Produk perawatan kulit atau skincare merupakan salah satu kebutuhan yang kini menjadi bagian dari gaya hidup.

Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai jenis skincare lokal juga semakin berkembang, inovatif dan bervariasi untuk mengatasi berbagai masalah kulit, khususnya wajah. Bangga dengan produk lokal, tak berarti asal. 

BACA JUGA:Gen Z Rutin Pakai 4 Makeup dan 6 Jenis Skincare Tiap Hari, Apa Aja Sih?

Masyarakat tetap harus jeli dan bijak dalam memilih produk yang baik dan cocok untuk kulit, dengan memperhatikan bahan dan kandungannya; serta manfaatnya bagi kulit kita. Atas dasar itulah, MS GLOW sebagai brand skincare lokal mengusung kampanye #AmanTerpercaya sejak awal tahun 2024 dan kian dikuatkan pada momentum bulan Ramadan kali ini. 

Hal ini juga berangkat dari kepedulian MS GLOW atas derasnya arus informasi di zaman sekarang, sehingga kemungkinan bisa membuat masyarakat bingung dan bimbang.

Tidak hanya halal dan bersertifikasi BPOM, seluruh produk MS GLOW dibuat dengan bahan yang berkualitas dan sebelum dipasarkan ke konsumen telah melalui beberapa proses verifikasi dan sertifikasi pengujian keamanan produk kosmetik yang meliputi uji klinis, uji keamanan, dan uji efektivitas produk yang ketat untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya.

Setelah itu setiap produk dikemas dengan proses yang higienis.

"Sebagai pioneer skincare lokal di Indonesia, dinamika dalam perjalanan sudah pasti dialami oleh MS GLOW. Menjaga kepercayaan pelanggan dan masyarakat adalah hal utama yang wajib kami jaga, dan kerap pentuh tantangan. Sejak 2018, MS GLOW menjunjung tinggi keamanan produk sehingga selalu mengimbau pelanggan untuk terus waspada dan berhati-hati ketika membeli produk," ungkap founder MS GLOW, Shandy Purnamasari.

“Di bulan Ramadan terutama jelang Hari Raya, pasti kita semua ingin tampil menawan saat merayakan Lebaran di kampung halaman dan MS GLOW selalu mengajak masyarakat untuk menanamkan mindset agar tidak hanya ingin cantik dan glowing, tapi juga memiliki kulit yang sehat. Untuk mendukung kebutuhan tersebut dengan, seluruh produk skincare MS GLOW sudah memiliki sertifikasi halal, BPOM, lulus uji dermatologi, dan dibuat dengan bahan yang aman dan berkualitas; sehingga #AmanTerpercaya,” tambahnya. 

BACA JUGA:7 Jenis Skincare untuk Remaja Perempuan dari Facial Wash hingga Moisturizer, Ini Kata Neona

Skincare Jadi Andalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: