7 Jenis Skincare untuk Remaja Perempuan dari Facial Wash hingga Moisturizer, Ini Kata Neona

7 Jenis Skincare untuk Remaja Perempuan dari Facial Wash hingga Moisturizer, Ini Kata Neona

Skincare Remaja-Berikut pilihan perawatan yang tepat untuk usia remaja-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemakaian skincare penting untuk remaja sejak dini. 

Apalagi kulit remaja umumnya mengalami breakout atau berjerawat. 

Emina mengedukasi generasi muda menjadi calon pemimpin masa depan. Kali ini, memperkuat komitmennya sebagai sahabat remaja perempuan dalam “Emina Youth Beauty Breakthrough Vol 1; Voice of The Future”.

Pada hari pertama digelar selebrasi dari New Bright Stuff Launching. Ini merupakan the “it” series product of Emina.

Rangkaian ini kembali dirilis dengan tampilan baru yang lebih chic dan juga adanya inovasi formula dalam ingredients utamanya.

BACA JUGA:Waspada Skincare dengan Kandungan Bahan Ini, Bahaya untuk Kulit Remaja

Seri Emina Bright Stuff ini diperkuat dengan kandungan termutakhir hero ingredientsnya yaitu oxybiome yang bekerja untuk boost cell energy untuk mempercepat renewal kulit, niacinamide melawan radikal bebas, dan ekstrak summer plum, yang berfokus untuk mencerahkan kulit wajah dam menghidrasi kulit dengan keunggulan 2.7x kulit lebih kenyal dan glowing dalam 14 hari pemakaian.

“Generasi mendatang akan memiliki pola pikir yang luas,  leadership yang solid, karakter yang kuat, berani bermimpi, dan terus menjadi pribadi yang utuh dan asli versi terbaik  mereka apapun kondisinya,” kata Clarissa A. Gunawan -  Senior Group Head of Teens & Emerging PT Paragon Technology & Innovation.

Terdiri dari 7 (tujuh) produk yang diperkaya dengan niacinamide, ekstrak summer plum, dan oxybiome Emina Bright Stuff series antara lain:

BACA JUGA:Influencer Ini Tampak 10 Tahun Lebih Muda Tanpa Filler dan Botox, Pakai Skincare Apa, Sis?

Skincare Remaja

1. Emina Bright Stuff Facial Wash

Dengan kombinasi Summer Plum Extract dan Vitamin B3, produk ini membersihkan, menghilangkan kotoran, dam menjaga kelembaban wajah yang aman digunakan setiap hari.

2. Emina Bright Stuff Micellar Water

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: