Yakin Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Rujuk, Derry Syahputra Tepis Isu Perselingkuhan

Yakin Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Rujuk, Derry Syahputra Tepis Isu Perselingkuhan

Hadir Jadi Saksi Sidang Cerai, Derry Syahputra Minta Teuku Ryan dan Ria Ricis Liburan Bareng-disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Derry Syahputra hadir sebagai saksi dalam persidangan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Bahkan, Derry yakin kalau Ricis dan Ryan akan segera rujuk kembali.

Sebagai saksi, Derry Syahputra mengaku menjadi tempat curhat antara Ria Ricis dan Teuku Ryan ihwal masalah rumah tangga. Oleh karena itu, Derry menepis tudingan dari netizen soal isu perselingkuhan.

BACA JUGA:Kesaksian Derry Syahputra Dinilai Beratkan Ria Ricis, Kuasa Hukum Teuku Ryan: Itu Lumrah

BACA JUGA:Kuasa Hukum Teuku Ryan Anggap Lumrah Kesaksian Derry Syahputra Beratkan Ria Ricis

"Sebenernya orang lain kan berfikirnya salah satu doang nih yang cerita, padahal kedua belah pihak itu cerita sama gua, makanya gua gak pernah ngomul apa segala macem sama mereka," tutur Derry saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 2 April 2024.

"Semoga mereka bisa memikirkan setelah sidang ini, semoga mereka bisa rujuk, semoga orang-orang di luar sana gak perlu jadi nyerang kanan dan kiri lagi bilang perselingkuhan segala macem jangan sampe ada lagi," sambungnya.

Sebagai sahabat, Derry berharap Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa membuka hati dan pikiran mereka untuk kembali bersama.

Derry bahkan menyarankan agar keduanya menghabiskan waktu berkualitas dengan pergi berlibur agar bisa memiliki waktu untuk berbicara dari hati ke hati lagi.

BACA JUGA:Hadir Jadi Saksi Sidang Cerai, Derry Syahputra Minta Teuku Ryan dan Ria Ricis Liburan Bareng

BACA JUGA:Teuku Ryan dan Ria Ricis Kompak Hadir di Agenda Sidang Kesaksian Perceraian, Hadirkan Derry Sebagai Saksi

"Poinnya sama minta ke majelis mereka masih bisa rujuk dengan komunikasi mereka berdua tanpa ada orang lain, biarkan mereka quality time sama anaknya liburan, biar mereka komunikasinya baik-baik lagi," tutur Derry.

"Pokoknya gua minta doain semoga Ryan sama Ricis rujuk gak ada masalah, kan namanya perpisahan gak enak ya gitu, buat semua netizen jangan sampe ngehate kanan ngehate kiri ngatain Ryan dan Ricis," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: