Kuasa Hukum Teuku Ryan Anggap Lumrah Kesaksian Derry Syahputra Beratkan Ria Ricis

Kuasa Hukum Teuku Ryan Anggap Lumrah Kesaksian Derry Syahputra Beratkan Ria Ricis

Teuku Ryan dan Kuasa Hukumny, Dedi Rizal Armidi merespons pihak Ria Ricis.-Hasyim Ashari/Carep-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Derry Syahputra mengumbar kesaksiannya dalam sidang lanjutan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Kesaksian Derry tersebut dinilai memberatkan bagi Ria Ricis oleh Kuasa Hukum Ricis, Hendra K. Siregar.

Menanggapi hal tersebut, Kuasa Hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi menilai kalau pernyataan itu merupakan hal yang wajar atau lumrah terjadi pada proses sidang perceraian.

BACA JUGA:Hadir Jadi Saksi Sidang Cerai, Derry Syahputra Minta Teuku Ryan dan Ria Ricis Liburan Bareng

Menurut Dedi, jika pihak Ria Ricis keberatan dengan kesaksian Derry Syahputra, pihak Teuku Ryan membiarkan hal tersebut menjadi bahan pada kesempatan sidang berikutnya.

"Biasa itu. Di dalam kesaksian seseorang itu pasti akan tidak diterima oleh pihak sebelah. Tapi hal itu bukan hal yang harus diungkapkan di media, jadi biar nanti itu mereka sampaikan di dalam kesimpulan atau sesi-sesi yang lain, itu lumrah saya rasa itu bukan hal yang perlu kita perdebatkan," ujar Dedi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 1 April 2024

Lebih lanjut, Dedi Rizal Armidi memang tidak mau menyimpulkan apapun karena proses persidangan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis masih panjang. Sehingga, Dedi belum bisa memberikan keterangan benang merahnya.

"Yang jelas, saya tidak akan memberikan kesimpulan atau asumsi terlebih dahulu, karena ini proses persidangan masih membutuhkan bukti dan kesaksian, jadi kalo ditanya benang merah apapun namanya, saya belum bisa menjawab apa-apa dulu," tuturnya.

BACA JUGA:Teuku Ryan dan Ria Ricis Kompak Hadir di Agenda Sidang Kesaksian Perceraian, Hadirkan Derry Sebagai Saksi

Kendati demikian, Dedi Rizal Armidi sangat menghargai kehadiran Ria Ricis dalam agenda sidang mendatangkan saksi dari Teuku Ryan. Dedi mengaku sangat bersyuku seraya berharap akan ada indikasi rujuk dari Ricis dan Ryan.

"Yang perlu disyukuri pada hari ini, dua duanya principal hari ini datang dan itu di luar ekspektasi kami sebenernya, kami tidak menduga Ricis datang hari ini dan itu kami syukuri sekali," ujar Dedy.

"Karena pada saat itu Ricis dan Ryan itu berkomunikasi baik di luar maupun di dalam. Mudah-mudahan ini jadi langkah baru ke depannya apalagi inikan momen momen mau mendekati lebaran kan," pungkasnya. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: