Tiket Naik Sampai 50 Persen, Pemudik Tujuan Padang Ramai di Terminal Lebak Bulus

Tiket Naik Sampai 50 Persen, Pemudik Tujuan Padang Ramai di Terminal Lebak Bulus

Tiket Naik Sampai 50 Persen, Pemudik Tujuan Padang Ramai di Terminal Lebak Bulus-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hari Raya Idul Fitri yang kurang dari sepekan, Kamis 4 April 2024 jam 11.00 di terminal perlintasan lebak bulus,Jakarta Selatan belum menampakkan peningkatan jumlah pemudik dari hari sebelumnya.

Dari hasil pantauan tim Disway.id di area terminal perlintasan Lebak Bulus tampak para pemudik sedang duduk-duduk di kursi tunggu yang disediakan di depan pool bus dengan tujuan Jawa dan Sumatera.

BACA JUGA:Pemudik Asal Malang Bersyukur atas Program Mudik Gratis

BACA JUGA:Sekda Pemprov DKI Lepas Bus Mudik Gratis 2024, 'Keselamatan Pemudik Prioritas Utama!'

Kepadatan penumpang dari pagi sampai jelang siang tampaknya belum terlalu banyak. Aktifitas para penumpang masih sama dengan hari sebelumnya. 

Menurut salah seorang crew bus ANS (anas nasional sejahtera) tujuan Jakarta -Padang Sumatera, para pemudik dengan tujuan kota Padang sudah mulai ramai sejak hari Rabu kemarin. 

Tetapi para penumpang tidak berkumpul jadi satu di terminal Lebak Bulus saja,melainkan menunggu di pool-pool sekitar Jakarta.

BACA JUGA:Menhub Imbau Pemudik Patuhi Aturan Rekayasa Lalu Lintas di Jawa Tengah

BACA JUGA:Mudik Gratis Diberangkatkan Hari Ini, 12.160 Pemudik Gunakan Bus Menuju 19 Kota

"Untuk pemudik tujuan Padang sudah ramai sejak hari rabu kemarin, rata-rata per hari Bus ANS bisa berangkat 13 sampai 15 armada perharinya " ucap Indra salah seorang crew bus ANS memberikan keterangan kepada Disway.

Lebih lanjut indra menyampaikan bahwa sekarang para penumpang sudah standby di pool-pool ANS di sekitar Jakarta tidak di satu tempat.

"Kami ambil penumpang selain dari terminal lebak bulus,juga dari kampung rambutan dan kalideres, baru berangkat ke Padang," lanjutnya.

Sementara itu dari pantau Disway tampak tenda-tenda tambahan sudah berdiri bersebelahan dengan tenda cek kesehatan serta sudah ada para petugas yang standby.

BACA JUGA:Alasan Pemudik Memilih Bus Sinar Jaya di Terminal Kalideres untuk Mudik Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: