Hasil Liga Inggris: Liverpool Kembali Rebut Pucuk dari Arsenal Usai Tundukkan Sheffield United 3-1

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kembali Rebut Pucuk dari Arsenal Usai Tundukkan Sheffield United 3-1

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kembali Rebut Pucuk dari Arsenal Usai Tundukkan Sheffield United 3-1-@liverpoolfc-Instagram

LIVERPOOL, DISWAY.ID - LIVERPOOL sukses merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris dari Arsenal setelah mampu menang atas tim tamu Sheffield United pada Jumat, 5 April 2024 dini hari WIB.

Gol keras dari Alexis Mac Allister dan sundulan akhir dari Cody Gakpo memastikan kemenangan kandang 3-1 yang menegangkan atas klub juru kunci Sheffield United di Stadion Anfield.

Liverpool mengoleksi 70 poin dari 30 pertandingan, unggul dua poin dari Arsenal dan tiga poin lebih banyak dari juara bertahan Manchester City.

Sebelumnya Manchester City dan Arsenal berhasil meraih kemenangan pada Kamis dini hari, 4 April 2024 untuk tetap menekan di klasemen atas.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Liverpool Awas Kepeleset, MU Siap Buat Kejutan di Stamford Bridge?

REVIEW LIVERPOOL VS SHEFFIELD UNITED

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc)

Sebuah gol pembuka yang aneh dari Darwin Nunez pada menit ke-17 ketika ia menutup kiper Ivo Grbic dan memblok percobaan sapuannya ke gawang tampaknya akan membuka pintu gol ketika Liverpool mencari kemenangan yang mereka perlukan untuk menyingkirkan Arsenal dari posisi teratas.

Akan tetapi tim asuhan Jurgen Klopp berada jauh di bawah performa terbaiknya.

Bahkan Sheffield United mampu mengejutkan fans Liverpool di Anfield tak lama setelah turun minum ketika gol bunuh diri Connor Bradley menyamakan skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:Peluang Gelar Liga Premier 2023/2024: Favorit Liverpool Setelah Man City dan Arsenal Bermain Imbang

Tim tamu tampaknya mampu bertahan untuk mendapatkan poin kejutan sebelum bola lepas diberikan kepada Mac Allister pada menit ke-76 dan ia melepaskan tendangan kaki kanan yang membelok ke sudut atas.

Gakpo kemudian memastikan poin pada menit ke-90.

Sheffield United tertinggal 10 poin dari zona aman dan tampaknya akan segera kembali ke Championship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: