Bejo Jahe Merah Mudik Gratis 2024 untuk 12.600 PKL, ART dan Buruh

Bejo Jahe Merah Mudik Gratis 2024 untuk 12.600 PKL, ART dan Buruh

Mudik gratis yang digelar Sido Muncul untuk PKL, ART dan buruh.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID– PT Bintang Toedjoe melalui brand Bejo Jahe Merah bersama Badan Penghubung Jawa Tengah menyelenggarakan Mudik Gratis tahunan untuk pedagang kaki lima, asisten rumah tangga (ART), buruh hingga pekerja formal dan informal lainnya.

Keberangkatan mudik gratis dilaksanakan dari Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Sabtu, 6 April 2024.

Sebanyak 12.600 pemudik diberangkatkan menuju 35 Kabupaten atau Kota di Jawa Tengah menggunakan 233 bus. 

BACA JUGA:Kemenaker Optimis Mudik Gratis Bersama Dapat Tingkatkan Produktivitas Pekerja

Secara simbolis Mudik Gratis Bejo Jahe Merah dilepas resmi oleh PJ. Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana.

Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha Hutasoit menjelaskan, Mudik Gratis Bejo Jahe Merah sudah memasuki tahun keempat. 

“Berkolaborasi dengan Badan Penghubung Jawa Tengah, kami ingin mensukseskan agenda mudik tahunan,” ujar Arwin, Sabtu (6/4/2024).

“Harapannya, kolaborasi ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya para pemudik hingga para kru bus. Agar mereka selalu fit dan terbebas dari masuk angina dan gak enak badan saat perjalanan,” sambungnya.

Pantauan di lapangan, berbagai pesan unik disampaikan Bejo Jahe Merah melalui spanduk dan baliho hingga ke media sosial instagram @generasibejo. 

“Minum Bejo Saat Perjalanan, Agar Bebas Dari Gak Enak Badan, Aku Mudik Demi Anak Bojo, Kalau Mudik Jangan Lupa Minum Bejo, Dari Cikampek ke Sukoharjo, Kalau Capek Minumnya Bejo, Anak Bojo Nyari Baju Lebaran, Minum Bejo Bye-Bye Gak Enak Badan,” tulisnya.

BACA JUGA:Program Mudik Gratis Dapat Antusias Masyarakat, Menhub Ingin Tambah Kuota 2 Kali Lipat Tahun Depan

Disela-selanya, terdapat beberapa booth yang menyediakan promo pembelian Bejo Jahe Merah gratis merchandise eksklusif seperti t-shirt, hoodie hingga totebag. “Tak hanya di lokasi keberangkatan, booth Bejo Jahe Merah juga tersedia di jalur mudik dan tempat-tempat wisata,” pungkas Arwin.

Seperti diketahui, Bejo Jahe Merah merupakan produk herbal dengan kandungan jahe merah yang lebih hangat dan efektif untuk mengatasi masuk angin dan gak enak badan yang diproduksi oleh perusahaan farmasi ternama PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: