Mau Mudik tapi Bingung Nitip Anabul di Mana? Ada 100 Kandang Kucing di Sini Nih

Mau Mudik tapi Bingung Nitip Anabul di Mana? Ada 100 Kandang Kucing di Sini Nih

Rumah Sakit Hewan Pendidikan (RSHP) milik Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University-Titip anabul selama mudik lebaran-IPB University

Fasilitas Mewah dengan 100 Kandang Kucing

Lanjutnya, fasilitas yang diberikan meliputi kandang masing-masing hewan, tempat makan dan minum terpisah, mendapatkan pakan kering dan basah atau diperbolehkan membawa pakan sendiri dan dalam pengawasan dokter hewan.

“Kapasitas kandang untuk kucing bisa mencapai 100 kandang, anjing sebanyak 50 kandang, kuda sebanyak 10 kandang dan sapi 6 kandang. Ada pula kandang untuk kura kura dan iguana.

Ia menambahkan, apabila menitipkan hewan peliharaan yang sehat saat lebaran lebih dari dua minggu maka akan mendapat free grooming untuk anjing dan kucing.

BACA JUGA:Viral! Ratusan Kucing di Bandung Pingsan Usai Disterilisasi

“Biasanya konsumen atau masyarakat yang menitipkan hewan peliharaannya berasal dari wilayah Jabodetabek dan ada juga yang dari Bandung,” ungkap Drh Leni.

Harianto, salah seorang yang menitipkan hewan peliharaan anjing kesayangannya menyampaikan bahwa ia merasa puas dengan pelayanan di RSHP IPB University.

“Anjing saya sejak hari senin sakit dan dirujuk dari klinik ke RSHP, setelah satu hari mendapatkan perawatan, anjingnya sudah terlihat sehat dan setelah tiga hari sudah bisa kembali pulang,” ungkap Harianto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: