Pemakaman Babe Cabita di TPU Ciputat Diwarnai Isak Tangis Rekan Stand Up Comedy dan Keluarga

Pemakaman Babe Cabita di TPU Ciputat Diwarnai Isak Tangis Rekan Stand Up Comedy dan Keluarga

Proses pemakaman jenazah komedian Babe Cabita di TPU Cirendeu, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.-Hasyim Ashari-

TANGERANG, DISWAY.ID - Jenazah Babe Cabita dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 9 April 2024. 

Pemakaman jenazah Babe Cabita dihadiri oleh rekan sesama artis dan komedian seperti Marshel Widhianto, Vino G. Bastian, Coki Pardede, Praz Teguh. Tak hanya itu, turut juga hadir keluarga, istri, dan kedua anak Babe Cabita.

Menurut pantauan Disway.id, jenazah Babe Cabita tiba di TPU Cireundeu pada pukul 14:00 WIB. Prosesi penguburan jasad Babe Cabita dilakukan oleh pihak keluarga.

BACA JUGA:Babe Cabita Meninggal, Pandji Pragiwaksono: Sakit Sekali Hati Ini Rasanya

Segenap keluarga dan kerabat kemudian mengikuti doa bersama yang dipimpin Ustadz Alfie Alfandy. Keluarga dekat yang hadir pun tak berkuasa menahan tangis, termasuk istri, sang anak yang terlihat terus menangis di makam Babe Cabita.

Prosesi pemakaman akhirnya berakhir sekitar pukul 14:40 WIB, namun keluarga dan kerabat masih berada di sekitar pusara untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Babe Cabita.

Ustadz Tanjung selaku perwakilan dari keluarga Babe Cabita mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang hadir pada prosesi pemakaman.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak meringankan langkah melaksanakan fardhu kifayah saya mengucapkan terima kasih, semoga allah membalas dengan kebaikan yang hadir," ucapnya, Selasa 9 April 2024.

BACA JUGA:Rigen Rakelna Sebut Penyebab Meninggalnya Babe Cabita Gegara Idap Leukimia

Sementara itu, Ustadz Alfie Alfandy meminta kepada masyarakat yang ikut mendampingi pemakaman untuk mendoakan agar Babe Cabita diampuni dosa-dosanya dan bisa bersatu dengan Rosululloh SAW.

"Terima kasih temen-temen yang sudah hadir, saya meminta agar mendoakan almarhum Babe Cabita. Semoga diampuni segala dosanya dan bisa bersatu dengan Rosululloh SAW," tutur Ustadz Alfie. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: