Hari Pertama Lebaran 2024, Warga Antri Masuk ke Wisata Alam Kebun Raya Bogor

Hari Pertama Lebaran 2024, Warga Antri Masuk ke Wisata Alam Kebun Raya Bogor

Antrian Masuk ke Wisata Alam Kebun Raya Bogor -disway.id/Ayu Novita-

BOGOR, DISWAY.ID - Bertempatan dengan Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H beragam tempat wisata dipadati dengan masyarkat, salah satunya Kebun Raya BOGOR

Tempat wisata alam yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No.13 Kecamatan Bogor Tengah ini, sudah sejak pukul 09.00 WIB masyarakat mendatangi Kebun Raya Bogor yang masih tutup. 

Seperti Ibu Rosnila dan keluarga yang jauh-jauh dari Bekasi hendak berlibur, tetapi harus menunggu lebih lama untuk masuk ke area Kebun Raya. 

BACA JUGA:Mudik Pas Lebaran Pertama, Pemuda Ini Mendapatkan Tiket KA Seharga Rp50 Ribu

BACA JUGA:PMJ Antisipasi Kemacetan Wilayah Aglomerasi

" Dari bekasi berangkat jam setegah 7 pagi, biar di jalan ga rame sampe sini malah belum buka," ujarnya kepada Disway.id di lokasi pada Rabu, 10 April 2024. 

Ia dan keluarga sengaja mengunjungi Kebun Raya Bogor karena tiketnya yang mudah dan askesnya yang mudah di jangkau kendaraan umum. 

" Tadi naik kereta terus dari Stasiun Bogor nyambung angkot," ungkapnya. 

Pihak pengelola mengungkapkan pada Libur lebaran hari pertama ini Kebun Raya Bogor buka pukul 10.00 WIB atau lebih siang dari pada hari biasanya. 

" Di hari pertama lebaran ini jam 10 pagi bukanya, kalau hari kedua lebaran nanti bukanya kembali normal jam 7 pagi," ujar Jaya Nur Jaya Pihak Pengelola Kebun Raya Bogor.

BACA JUGA:Menhub Minta Semua Unsur Pastikan Arus Balik Berjalan Lancar

BACA JUGA:Pesan Lebaran 2024 Kapolda Metro Jaya

Hal ini diungkapkan, karena karyawan kebun raya mempersilakan karyawannya untuk berlebaran bersama keluarga terlebih dahulu. 

Ia juga mengungkapkan, untuk meminimalkan antrean pada loket pembelian tiket, pengunjung disarankan untuk membeli tiket melalui online melaui website https://tiketkebunraya.id/ 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: