Pesan Lebaran 2024 Kapolda Metro Jaya

Pesan Lebaran 2024 Kapolda Metro Jaya

Momentum lebaran Idul Fitri 2024 disebut Kapolda Metro Jaya sebagai ajang menguatkan semangat gotong-royong dalam mewujudkan kondusifitas di Jakarta dan sekitarnya -Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Momentum lebaran Idul Fitri 2024 disebut Kapolda Metro Jaya sebagai ajang menguatkan semangat gotong-royong dalam mewujudkan kondusifitas di Jakarta dan sekitarnya 

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas, Kombes Ade Ary Syam Indradi usai shalat Idul Fitri di Masjid Al-Kautsar Polda Metro Jaya pada Rabu 10 April.

"Mudah-mudahan momen lebaran ini bisa membawa kebahagiaan, keberkahan bagi kita semua. Dan kita tetap senantiasa berlomba-lomba berbuat baik bekerjasama mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman, tentram dan Indonesia lebih maju," katanya kepada awak media, Rabu 10 April 2024.

BACA JUGA:Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Carlo Ancelotti Kecewa Usai Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 3-3

BACA JUGA:Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Harry Kane Cetak Gol Saat Bayern Munich Tahan Imbang Arsenal 2-2

Diungkapkannya, pihaknya selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat selama perayaan hari Raya Idul Fitri 2024. 

"Masyarakat tidak perlu khawatir kami ada 24 jam di lapangan. Apabila membutuhkan bantuan polisi pun siap ada saluran 110," ungkapnya.

Dijelaskannya, suasana lebaran tahun ini di Jakarta dan sekitar berlangsung kondusif. 

BACA JUGA:Pesan Toleransi dan Kasih Sayang: Khutbah Idul Fitri di DPP Partai Golkar

BACA JUGA:Ratusan Remaja Diamankan di Jakut Saat Malam Takbir

"Aman alhamdulillah. Teman-teman kami juga siap terus mengamankan masyarakat yang beraktifitas merayakan Idul Fitri dengan lancar dan baik," jelasnya.

Dalam shalat Idul Fitri di Polda Metro Jaya, selain Kabid Humas, tampak juga Direktur Reserse Kriminal Khusus, Kombes Ade Safri Simanjuntak, Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Wira Satya Triputra, dan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: