Hasil Leg Pertama Perempat Final UEL: AS Roma Menang Tipis di San Siro, Benfica Jaga Asa ke Semifinal

Hasil Leg Pertama Perempat Final UEL: AS Roma Menang Tipis di San Siro, Benfica Jaga Asa ke Semifinal

Hasil UEL: AS Roma Tumbangkan AC Milan, Benfica Menang Tipis Atas Marseille-@officialasroma-Instagram

Pertandingan leg kedua antara AS Roma vs AC Milan akan berlangsung pada hari Jumat, 19 April 2024 pukul 02.00 dini hari WIB.

BACA JUGA:Kesatuan Teknik

REVIEW SL BENFICA vs MARSEILLE


SL Benfica Atasi Perlawanan Marseille di Leg Pertama Perempat Final UEL-@slbenfica-Instagram

Tim Benfica asuhan Roger Schmidt melaju dalam waktu 90 menit dari semifinal Liga Eropa UEFA pertama mereka sejak 2014, setelah kemenangan 2-1 pada leg pertama atas Marseille di Estadio da Luz.

Meskipun tidak ada tim yang berada di posisi yang mereka inginkan di liga masing-masing musim ini, Liga Europa telah menjadi tonik yang disambut baik bagi keduanya. Tim Ligue 1 itu berhasil mengalahkan juara 2021 Villarreal di babak terakhir, tetapi harapan Marseille untuk mencapai final tahun ini mendapat pukulan awal ketika Rafa Silva membawa Benfica unggul melalui tembakan pertama mereka di pertandingan tersebut.

Mungkin dalam hati tidak bisa mempercayai keberuntungannya, Silva melakukan tendangan yang berhasil melewati kiper Marseille Pau Lopez, memberikan tuan rumah keuntungan yang berharga.

BACA JUGA:Komandan TNI Diduga Dibunuh KKB Pimpinan Matias Gobay, Mayatnya Dibuang di Aradide

Dalam malam yang berubah menjadi malam yang suram bagi tim tamu, Quentin Merlin ditandu keluar lapangan pada akhir babak pertama, namun baru pada awal babak kedua permainan tampak mulai menjauh dari Marseille.

Seringkali menjadi pemain di panggung besar, Angel Di Maria menggandakan keunggulan Benfica dengan penyelesaian first-time yang penuh gaya di area penalti, setelah David Neres memberikan umpan kepada pemain Argentina itu melalui tendangan pin-point.

Ironisnya, keunggulan dua gollah yang tampaknya menjadi penyebab paling banyak masalah bagi Benfica, ketika Marseille bangkrut dan bangkit kembali dalam pertandingan ketika waktu tersisa 20 menit lagi.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pencetak golnya, dengan pemain internasional Gabon itu menyelesaikan dengan percaya diri – mencapai seperempat abad di musim ini – setelah ditembus oleh rekan setimnya Azzedine Ounahi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: