Hasil Leg Pertama Perempat Final UEL: AS Roma Menang Tipis di San Siro, Benfica Jaga Asa ke Semifinal

Hasil Leg Pertama Perempat Final UEL: AS Roma Menang Tipis di San Siro, Benfica Jaga Asa ke Semifinal

Hasil UEL: AS Roma Tumbangkan AC Milan, Benfica Menang Tipis Atas Marseille-@officialasroma-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil perempat final leg pertama UEFA Liga Europa atau UEL pada Jumat, 12 April 2024 dini hari WIB.

AS Roma sukses mengalahkan AC Milan di San Siro dengan kemenangan tipis 0-1 lewat gol tunggal yang dicetak Gianluca Mancini.

Sementara SL Benfica mampu mengalahkan tim tamu dari Perancis, Marseille dengan skor tipis juga 2-1.

Dwi gol Benfica dicetak oleh Rafa Silva dan Angel Di Maria, sedangkan Marseille mencetak satu gol lewat lesatan Pierre-Emerick Aubameyang.

BACA JUGA:Mimpi Buruk! Liverpool Kena Hajar Atalanta di Anfield dengan Skor Telak 0-3

REVIEW AC MILAN vs AS ROMA


Gianluca Mancini Bawa AS Roma Unggul di Leg-1 Vs AC Milan-@officialasroma-Instagram

Gianluca Mancini memberi AS Roma keunggulan tipis di perempat final Liga Europa melawan AC Milan setelah mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 di San Siro.

Sama seperti dalam derby Roma akhir pekan di Serie A, Mancini mencetak gol penentu kemenangan dari tendangan sudut Paulo Dybala untuk memberi Roma kemenangan berharga melawan sesama tim Italia.

Mancini menjalani hari-hari yang penting karena ia didenda 5.000 euro ($5.427) pada hari Selasa karena mengibarkan bendera yang menggambarkan pendukung Lazio sebagai tikus dalam perayaan pasca-derby.

BACA JUGA:Hasil Leg-1 Perempat Final UEL 2023/24: Bayer Leverkusen Mudah Saja Atasi Perlawanan The Hammers di BayArena

Gol keenam pemain berusia 27 tahun musim ini, pada menit ke-17, memberi timnya kemenangan yang diraih dengan susah payah dan keunggulan yang harus dipertahankan pada leg kedua minggu depan di Roma, ketika Roma akan melanjutkan upaya mereka untuk mencapai final Eropa ketiga di musim ini.

"Saya sangat senang. Banyak hal yang dibicarakan dalam beberapa hari terakhir, namun memenangkan derby dan datang ke sini dan menang dengan cara yang kami lakukan, seperti tim yang tepat, adalah kebahagiaan yang sangat besar," ujar Mancini kepada lembaga penyiaran publik Rai.

"Ini malam yang luar biasa bagi kami. Saya tidak bisa meminta lebih banyak lagi dari minggu ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: