Erick Thohir Jabat Tangan dengan Emil Audero, Tanda Proses Naturalisasi?

Erick Thohir Jabat Tangan dengan Emil Audero, Tanda Proses Naturalisasi?

Erick Thohir Jabat Tangan dengan Emil Audero, Tanda Proses Naturalisasi?-ericktohir/Instagram-

Unggahan orang nomor satu di PSSI ini mendapat komentar beragam dari pecinta sepak bola tanah air.

Kuat dugaan pertemuan itu menjadi tanda Emil akan dinaturalisasi dan memperkuat Timnas Indonesia, dan warganet menganggap jabatan tangan yang dilakukan antara Erick dan Emil merupakan kesepakatan terkait naturalisasi pemain.

“ Langsung keingat statement pak Erick Thohir belum lama ini, "yaa kalau pemain tersebut sudah ketemu dengan saya, sudah jabatan tangan dengan saya, itu baru deal pemain tersebut" kurang lebih begitu. Apakah??,” tulis@Tommy_desky.

BACA JUGA:Mimpi Buruk! Liverpool Kena Hajar Atalanta di Anfield dengan Skor Telak 0-3

BACA JUGA:Hasil Leg-1 Perempat Final UEL 2023/24: Bayer Leverkusen Mudah Saja Atasi Perlawanan The Hammers di BayArena

“ Jujur sih pak ketum mnrut saya kita lebih senang klo Marten paes aja yg jadi kiper utama timnas, dari segi kecintaan ke negara meskipun Si emil ini darah indo nya masih kental tapi keluarga nya mlah ga mnghrgai/bhkan bertahan timnas kita, beda dgn paes keluarga nya baru deger dia mau dinaturalisasi pun neneknya sampe nangis terharu..dari sklipun saya lihat di MLS yg notabene ada pemain2 terbaik dunia macam Messi, Suarez, Busquets, dll dia sllu jadi pemain terbaik/bulanan/mingguan..dari segi tehnik buildup dan reflek juga lebih bagus paes..Emil di inter hanya cadangan, dan di klub sblumnya pun reflek ya biasa saja,” [email protected].

“ Nah seperti bapak bilang kalo udah jabatan tangan begini mah deal,”kata@sabilarosad.

Diketahui Emil Audero memiliki darah Indonesia dari sang ayah, Edy Mulyadi, yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat, sedangkan ibunya asli Italia.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Memiliki Lompatan Tertinggi dalam Sejarah Sepak Bola

BACA JUGA:Profil Jens Raven, Striker Muda Punya Darah Yogyakarta Segera Dinaturalisasi

Pemain yang berposisi sebagai kiper bertinggi 192 cm pernah menolak beberapa kali tawaran naturalisasi yang dilayangkan PSSI pada beberapa tahun lalu. 

Bahkan, kabar tersebut diperkuat komentar sang ayah, Edy Mulyadi, yang sempat viral di media sosial.

Pada saat itu Edy menyebut anaknya belum ada keinginan untuk membela timnas Indonesia dan masih bermimpi bermain di Timnas Italia. 

Tak lepas dari perjalanan kariernya yang  sempat beberapa kali dipanggil timnas Italia kelompok umur mulai U-15 hingga U-21. 

Namun ternyata hingga kini dia tak pernah dipanggil skuad Timnas Italia senior, kalah bersaing dengan Gianluigi Donnarumma, Guglielmo Vicario, dan Marco Carnesecchi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: