Buat Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil Jadi Candaan, Ivan Gunawan: Saya Mengaku Salah

Buat Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil Jadi Candaan, Ivan Gunawan: Saya Mengaku Salah

Buat Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil Jadi Candaan, Ivan Gunawan: Saya Mengaku Salah-@ivan_gunawan-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Presenter ternama Ivan Gunawan dengan penuh ketulusan meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Ivan Gunawan mengaku salah telah membuat kasus pencabulan yang melibatkan Saipul Jamil sebagai sebuah candaan.

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan merasa menyesal atas candaan yang telah viral dan menegaskan hal tersebut seharusnya tidak terjadi.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mengakui kesalahan atas penyebaran video yang viral belakangan ini di media sosial," tulis Ivan Gunawan dalam postingan Instagram pribadinya dilihat pada Senin, 15 April 2024.

BACA JUGA:Kompor Minyak Jelantah Tak Kalah Dengan LPG yang Harga Terus Menanjak, Netizen: Cuma Rp 300 Ribuan

"Saya menyadari bahwa candaan yang saya sampaikan dalam video tersebut tidak pantas dan seharusnya tidak saya lakukan, apalagi dipublikasikan," tambahnya.

Selain itu desainer ternama asal Indonesia tersebut juga memohon maaf kepada seluruh orang yang telah menyaksikan video tersebut.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut, terutama bagi teman-teman yang pernah mengalami kekerasan seksual," terangnya.

"Saya tahu betapa sulitnya untuk melupakan pengalaman traumatis tersebut. Sekali lagi, dengan tulus, saya memohon maaf," tambah Ivan.

BACA JUGA:Kompor Minyak Jelantah Tak Kalah Dengan LPG yang Harga Terus Menanjak, Netizen: Cuma Rp 300 Ribuan

Meskipun tersadar bahwa apa yang telah dilakukannya adalah kesalahan besar, Ivan Gunawan berjanji untuk belajar dari pengalaman ini dan menjadi lebih berhati-hati dalam menyampaikan candaannya di masa mendatang.

"Saya sadar akan kesalahan besar ini. Saya tidak akan menggunakan klaim 'bercandaan kalangan sendiri' sebagai alasan atau pembelaan," tegasnya.

"Saya sepenuhnya bertanggung jawab atas tindakan saya. Semoga saya dapat menjadi pribadi yang lebih bijaksana dan belajar dari kesalahan yang telah saya buat," tambahnya lagi.

BACA JUGA:Rudal Iran Berhasil Jatuh di Pangkalan Udara Israel di Nevatim, Ada Kubangan Besar Menganga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: