Kecelakaan Lalu Lintas di Tangsel, 2 Orang Luka-luka

Kecelakaan Lalu Lintas di Tangsel, 2 Orang Luka-luka

Ilustrasi Kecelakaan-Pixabay-

TANGSEL, DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin 15 April 2024.

Kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor roda dua.

"Benar telah terjadi laka lantas pada hari senin, 15 April 2024 Sekira Pukul 08.00 WIB di Jl. Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya, Serpong, tepatnya didekat Ruko Barcelona Kota Tangerang Selatan yang mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka," kata Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil kepada awak media.

"Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu sepeda motor jenis bebek yang dikendarai AS (48) dan sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh NQ (24)," lanjut Kasie Humas Tangsel.

Diungkapkannya, kecelakaan berawal saat motor yang dikendarai AS melaju dari arah Nusaloka, menuju Ciater.

"Kronologis kejadian, berdasarkan keterangan saksi saksi diperoleh informasi awal bahwa semula Sepeda Motor jenis bebek yang di kendarai AS melaju dari arah Nusaloka BSD menuju arah Ciater melewati Jl. Letnan Sutopo, Kel. Rawa Mekar Jaya, Serpong sesampainya di TKP saat hendak mengambil jalur kanan untuk berputar balik datang dari arah yang sama Kendaraan Sepeda Motor matic yang di kendarai N.Q," tuturnya.

"Diduga karena kurang konsentrasi kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan," sambungnya.

Akibat kecelakaan itu, kedua pengendara mengalami luka-luka.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara mengalami luka- luka, AS mengalami luka di wajah dan NQ mengalami luka di bagian kepala dan dibawa menuju RS. Columbia Asia untuk pengobatan," ucapnya.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: