Melijoker222 Sempat Cekcok dengan Pacar Sebelum Bundir

Melijoker222 Sempat Cekcok dengan Pacar Sebelum Bundir

Sebelum bunuh diri, selebgram Melijoker222 alias Fitri Meliana disebut sempat cekcok dengan kekasihnya.-tangkapan layar instagram@melijoker222-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebelum bunuh diri, selebgram Melijoker222 alias Fitri Meliana disebut sempat cekcok dengan kekasihnya.

Kanit Reskrim Kebayoran Lama, AKP Suwarno mengatakan saudara Meli yang menemukannya menyebut korban sempat cekcok dengan pacarnya.

"Cuman dia sebelum itu cekcok telponan sama pacarnya. dia ngasih tau (Pacarnya, red) sempat benturin kepalanya," katanya kepada awak media pada Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Kompor Minyak Jelantah Tak Kalah Dengan LPG yang Harga Terus Menanjak, Netizen: Cuma Rp 300 Ribuan

BACA JUGA:Pangkalan Udara Nevatim Markas Pesawat yang Digunakan Membunuh Warga Gaza Jadi Bulan-bulanan Drone Iran

Dituturkannya, keduanya sempat cekcok di rumah pacarnya Meli. Kemudian pacar korban datangi kediaman selebgram itu.

"Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (Ke rumah korban, red) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya," tuturnya.

"Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi. saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut jadi dicek. pas pagi dicek nggak ada, dicari cari sama saudaranya sudah ada di kamar mandi," lanjutnya.

BACA JUGA:Pesawat Tempur Israel Siap Terbang Untuk Serangan Balasan, Iran: Rudal Kami Masih Banyak yang Belum Digunakan!

BACA JUGA:Melijoker222 Sebelum Bundir Sempat Live Instagram

Fitri Meliana alias Melijoker222 diduga bunuh diri saat live Instagram yang juga diposting disalah satu akun X @ahlipsikis.

Dalam postingan itu tampak foto Meli diduga tengah melakukan bunuh diri dan sedang live Instagram.

"Cewe bunuh diri saat live Instagram, diduga alami kekerasan yang dilakukan pasangannya," tulis caption akun itu.

Sementara Kanit Reskrim Kebayoran Lama, AKP Suwarno mengatakan pihaknya sebelumnya mendapatkan informasi yang bersangkutan sebelumnya sempat cekcok dengan kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: