Joko Anwar Bikin Bangga, Film Perempuan Tanah Jahanam Tayang di Kazakhtan

Joko Anwar Bikin Bangga, Film Perempuan Tanah Jahanam Tayang di Kazakhtan

Joko Anwar Bikin Bangga, Film Perempuan Tanah Jahanam Tayang di Kazakhtan-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar membanggakan datang dari sutradara Joko Anwar. Pasalnya, salah satu karya filmnya yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam akan tayang di negara Kazakhtan.

Kabar tersebut dibagikan oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kazakhtan, M. Fadjroel Rahman melalui akun media sosial pribadinya.

BACA JUGA:Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar, Tayang di 7 Negara Termasuk Luar Asia

BACA JUGA:Joko Anwar Rela Tolak Tawaran Projek dari Hollywood Demi Film Siksa Kubur

Tak lupa, M. Fadjroel Rahman mengucapkan selamat kepada Joko Anwar yang karyanya sudah menembus negara Kazakhtan. Dia mengaku begitu senang sebab karya anak bangsa bisa bersanding dengan film luar negeri.

M. Fadjroel menjelaskan kalau film Perempuan Tanah Jahanam karya Joko Anwar akan diputar dengan menggunakan bahasa Rusia di Kazakhtan.

"Joko Anwar di Kazakhstan ! Selamat Bung @jokoanwar #PerempuanTanahJahanam atau #IMPETIGORE main di bioskop #kinokz senang sekali melihat karya Bung Jokan bersanding dengan film-film lainnya di Kazakhstan dalam BAHASA RUSIA," tulisnya, dikutip Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Siksa Kubur, Film Terbaru Joko Anwar yang Bikin Merinding!

BACA JUGA:Film Horor Religi 'SIKSA KUBUR' Sudah Tayang di Bioskop, Intip Sinopsisnya: 'Trauma dan Pembuktian Besar Sita'

Lebih lanjut, M. Fadjroel Rahman berharap kepada Joko Anwar bisa langsung datang ke Kazakhtan untuk melihat langsung perkembangan film yang berada di sana.

Selain itu, Fadjroel juga mengucapkan selamat atas perilisan film terbaru Joko Anwar yang dirilis pada 10 April 2024 yakni berjudul Siksa Kubur.

"Semoga Bung Jokan bisa sempat jalan-jalan ke Kazakhstan melihat dan menjajaki perkembangan film dan distribusi film di Kazakhstan, Asia Tengah dan Eurasia," tulis Fadjroel.

"Semoga tahun ini berlangsung lagi Eurasian International Film Festival. Sekali lagi selamat juga dengan suksesnya film #SiksaKubur @SIKSAKUBUR_DM," tutupnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: