30 Ucapan Hari Kartini 2024 Inspiratif dan Penuh Makna

30 Ucapan Hari Kartini 2024 Inspiratif dan Penuh Makna

30 Ucapan Hari Kartini 2024 Inspiratif dan Penuh Makna-Tangkapan layar-

16. Nama RA Kartini akan tetap dikenang sampai kapanpun. Jadi harumkan lah namamu dengan prestasi yang gemilang. Selamat Hari Kartini.

17. Mimpi takkan pernah menjadi kenyataan jika kamu hanya diam dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini.

18. Habis gelap terbitlah terang. Ungkapan Raden Ajeng Kartini yang menegaskan di balik kesulitan akan selalu ada kemudahan. Jalan yang terang pasti ada dan niscaya hilang.

19. Jangan biarkan kegelapan kembali datang jangan biarkan kaum wanita kembali diperlakukan semena-mena. Selamat Hari Kartini.

20. Raden Ajeng Kartini berpesan bahwa saat membicarakan orang lain Anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yang baik.

21. Tapi sekarang mulai dengan aku, antara kami (Kartini, Roekmini, dan Kardinah) tidak ada tata cara lagi. Perasaan kami sendiri yang akan menentukan sampai batas-batas mana cara liberal itu boleh dijalankan. Selamat Hari Kartini.

22. Adakah yang lebih hina, daripada bergantung kepada orang lain? Selamat Hari Kartini.

23. Tetaplah jadi pelita, perempuan-perempuan Indonesia di mana pun berada.

24. Tanamkan diri Kartini dalam diri, tangis patah hati tak akan melunturkan semangat meski dicaci maki. Selamat Hari Kartini.

25. Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia, gapai cita-citamu seperti langit yang tinggi karena semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada didalam hati Wanita Indonesia.

26. Nama RA Kartini akan tetap dikenang sampai kapanpun. Jadi harumkan lah namamu dengan prestasi yang gemilang. Selamat Hari Kartini.

27. Ibu adalah pusat kehidupan rumah tangga. Kepada mereka dibebankan tugas besar mendidik anak-anaknya, pendidikan akan membentuk budi pekertinya. Selamat Hari Kartini.

28. Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri. Menjadi wanita sejati harus paham semboyan Raden Ajeng Kartini ini.

29. Jangan kau katakan saya tidak dapat, tetapi katakan saya mau. Itulah kunci Raden Ajeng Kartini memperjuangkan segala hak yang seharusnya dimiliki semua wanita di seluruh dunia.

30. Berhentilah mengeluh! Raden Ajeng Kartini tak menyukai orang-orang yang mengeluhkan hal-hal buruk dalam hidup. Menurutnya, Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yang membiarkannya datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: