Datangkan Megawati Hangestri dan Red Sparks, Funvolleyball Turut Promosi Industri Olahraga

Datangkan Megawati Hangestri dan Red Sparks, Funvolleyball Turut Promosi Industri Olahraga

Menpora Dito Ariotedjo menjelaskan event funvollyball yang mendatangkan Jung Kwang Jang Red Spark.-Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendatangkan Jung Kwang Jang Red Spark untuk berlaga dalam even Funvollyball.

Diketahui, di antara pemain klub bola volly ternama asal Korea Selatan itu ada Megawati Hangestri Pertiwi yang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).

Menpora Dito Ariotedjo menjelaskan event funvollyball yang mendatangkan Jung Kwang Jang Red Spark tersebut akan mendorong industri olahraga dan juga mempromosikan olahraga Indonesia. 

BACA JUGA:Ini Jawaban Megawati Hangestri Soal Masa Depannya di Jung Kwang Jang Red Spark

Dito mengungkapkan pada pertandingan akan menjadi rebranding menggunakan nama inaspor dan juga promosi olahraga Indonesia ataupun menggerakan sport industry di idea fest. 

"Kita akan rebranding dengan nama inaspor ini indonesia sport promotion, ini pertama kalinya, LPDUK melakukan sport payment dgn membuat event sukses yg nntinya pasti akan kita hadirkan lagi cabor-cabor lain yg berpotensi," ungkap Dito saat menjamu Red Spark di Kemenpora, Senayan, Rabu 17 April 2024.

"kami ingin LPDUK mendorong industri olahraga pariwisata, kita ingin nanti platform-plafform dari olahraga, dari klub dari liga itu LPDUK bisa support dan harus memiliki impact," lanjutnya

Sebagai tambahan informasi, Funvolleyball akan berlangsung di Indonesia Arena pada Sabtu 20 April 2024.

BACA JUGA:Megawati Hangestri dan Giovanna Milana Gabung, Berikut Line Up Red Sparks di funvolleyball Indonesia Arena

Ia menambahkan sudah beberapa pemain Indonesia yang sudah bermain di luar seperti Megawati Hangestri Pertiwi, Fahry Septian Putratama, Yuda Mardiansyah Putra, Rendy Tamamilang, Farhan Halim, Dio Zulfikri, I Gede Wira Yudha dan masih banyak lagi. 

"Pastinya kami sgt mendorong pemain-pemain nasional putri dan putra bisa diserap di liga-liga internasional, di negara-negara lain," kata dito.

"Agar promosi indonesia olahraganya naik di negara-negara lain dan juga pengalaman atlet pastinya akan jauh lebih berembang karena ada perbedaan saat bermain di liga nasional dan liga asing," sambungnya. (Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: