Diskon Tarif Tol 20 Persen Saat Arus Balik, Lalu Lintas di Tol Astra Infra Meningkat 9,7 Persen

Diskon Tarif Tol 20 Persen Saat Arus Balik, Lalu Lintas di Tol Astra Infra Meningkat 9,7 Persen

Diskon Tarif Tol 20 Persen Saat Arus Balik, Lalu Lintas di Tol Astra Infra Meningkat 9,7 Persen -Astra Infra-

Sebanyak 1,8 juta kendaraan telah melintas di ruas tol Cikopo Palimanan sejak 31 Maret hingga 17 April 2024. Lalu lintas pada H+7 lebaran kembali terpantau ramai dan sempat mengalami kepadatan. 

Untuk mencegah terjadinya antrean kendaraan yang semakin panjang, atas diskresi Kepolisian, diberlakukan contra flow pada jalur A KM 157–169 mulai pukul 07.15 WIB hingga 08.30 WIB.

Selanjutnya, di Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto, volume lalu lintas pada penerapan diskon tarif tol hari pertama mengalami peningkatan 65 persen dibandingkan aktivitas harian. 

BACA JUGA:Begini Upaya Astra Infra Urai Kepadatan Arus Mudik Lebaran 2024, Juga Beri Diskon Tarif

Secara akumulatif, sejak 31 Maret hingga 17 April 2024, total sekitar 959 ribu kendaraan telah melintas di ruas tol Jombang–Mojokerto.

“Astra Infra mengimbau pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan untuk memastikan kondisi kendaraan dan fisik pengemudi dalam keadaan prima. Pemudik juga perlu memastikan kecukupan bahan bakar, saldo kartu uang elektronik, dan membawa perbekalan secukupnya untuk mengantisipasi kepadatan di rest area,” tutupnya.

(Ayu Novita) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: