Album Baru Taylor Swift, The Tortured Poets Department akan Dirilis Jumat Ini

Album Baru Taylor Swift, The Tortured Poets Department akan Dirilis Jumat Ini

Album Baru Taylor Swift, The Tortured Poets Department akan Dirilis-taylorswift/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Taylor Swift bersiap untuk merilis album studio ke-11 yang sangat dinanti-nantikan, The Tortured Poets Department, hari ini Jumat, 19 April 2024.

Swift mengumumkan perilisan albumnya di Grammy pada bulan Februari, malam dimana miliarder berusia 34 tahun itu memenangkan penghargaan Album of the Year keempat yang memecahkan rekor.

Dan dengan Tortured Poets yang akan tayang di Amerika Serikat pada tengah malam waktu Timur (04.00 GMT Jumat ini,  artis tersebut mungkin berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan Album of the Year yang kelima.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Taylor Swift, Pakai Baju Bolong-bolong Rp 9 Jutaan

BACA JUGA:Keseruan Lisa BLACKPINK Nonton Konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura, Tukar Gelang Persahabatan dengan Swifties!

Sejak pengumuman mengejutkannya, pasukan Swifties yang setia telah bekerja sepanjang waktu untuk menyusun prediksi penggemar.

Teori kerjanya adalah bahwa album ini berpusat pada mantannya, aktor Inggris Joe Alwyn, yang dikencani Swift mulai tahun 2016 hingga mereka putus sekitar setahun yang lalu.

Alwyn (The Favourite) dan sesama aktor Paul Mescal (Normal People) mengungkapkan pada tahun 2022 bahwa mereka mengadakan obrolan grup bertajuk The Tortured Man Club, yang juga menampilkan Andrew Scott (Fleabag, Ripley).

Keluarga Swifties berpendapat bahwa judul album ratu mereka kemungkinan besar mengacu pada lingkaran teks tersebut, dan promo awal dari rekaman tersebut memang menyiratkan bahwa dia punya banyak hal untuk diungkapkan.

" Semuanya adil dalam cinta dan puisi..." tulisnya di Instagram. "Album baru THE TORTURED POETS DEPARTMENT."

BACA JUGA:Terkuak Sifat Asli dan Kepribadian Taylor Swift, Diungkap Tamu Restoran saat Makan Malam

BACA JUGA:So Sweet! Travis Kelce Beri Simbol Hati ke Arah Taylor Swift saat Bertanding

Sebelum perpisahan mereka, Alwyn memiliki banyak kredit penulisan lagu di albumnya dengan nama pena, William Bowery.

Swift telah mengungkapkan daftar lagunya, dengan judul-judul termasuk So Long, London, I Can Fix Him (No Benar-benar Saya Bisa) dan The Smallest Man Who Ever Lived.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: