Hasil Serie A Italia: Juventus Susah Payah Imbangi Cagliari

Hasil Serie A Italia: Juventus Susah Payah Imbangi Cagliari

Hasil Serie A Italia: Juventus Susah Payah Imbangi Cagliari-@juventus-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus bangkit dari ketinggalan dua gol di babak pertama untuk meraih hasil imbang 2-2 di Cagliari pada Sabtu, 20 April 2024 dini hari WIB.

Si Nyonya Tua hampir saja kalah dati Cagliari yang kini duduk di posisi ke-14.

Pasalnya Juventus tertinggal dua gol saat turun minum akibat insiden penalti dari Gianluca Gaetano dan Yerry Mina.

Tim asuhan Massimiliano Allegri menyelamatkan satu poin ketika Dusan Vlahovic melakukan tendangan bebas sempurna pada menit ke-62 sebelum gol bunuh diri Alberto Dossena tiga menit menjelang pertandingan usai.

BACA JUGA:Hasil Inter Milan vs Genoa Skor 2-1: Nerazzurri Menjauh Kejaran Juventus, Simone Inzaghi Raih Kemenangan 300 Laga di Liga Italia

BACA JUGA:Hasil Juventus vs Empoli Skor 1-1: Si Nyonya Tua Gagal Perlebar Jarak Poin dengan Inter Milan

Dossena membelokkan umpan silang Kenan Yildiz ke gawangnya sendiri membuat Cagliari tetap berada di peringkat ke-14, lima poin di atas zona degradasi.

Hasil imbang tersebut merupakan salah satu dari sejumlah hasil mengecewakan yang dialami Juve baru-baru ini, yang musimnya mulai berakhir suram setelah sempat menjanjikan perburuan gelar liga.

Namun dua kemenangan dalam 12 pertandingan membuat Juve yang berada di posisi ketiga tertinggal 19 poin dari pemimpin liga Inter Milan, yang bisa mengamankan Scudetto dengan mengalahkan rival sekota AC Milan pada Senin malam.

Akan tetapi konfirmasi tempat kelima Serie A di Liga Champions musim depan berarti Juve secara efektif dijamin mendapat tempat di turnamen tahun depan.

BACA JUGA:Paul Pogba Kalahkan Zinedine Zidane, Sebagai Penjualan Pemain Terbesar dalam Sejarah Juventus

Dengan lima pertandingan tersisa di musim mereka, Juve unggul 12 poin di atas tim peringkat keenam, Lazio, yang terpaut tiga poin dari zona Liga Champions berkat bintang nakal Luis Alberto yang membawa mereka meraih kemenangan 1-0 di Genoa.

Luis Alberto mencetak gol penentu pada menit ke-57, hanya beberapa hari setelah mengatakan bahwa dia ingin membatalkan kontraknya dan dia tidak "menginginkan satu euro lagi" dari Lazio.

Pemain berusia 31 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2027 dengan Lazio pada musim panas lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: