Hasil Inter Milan vs Genoa Skor 2-1: Nerazzurri Menjauh Kejaran Juventus, Simone Inzaghi Raih Kemenangan 300 Laga di Liga Italia

Hasil Inter Milan vs Genoa Skor 2-1:  Nerazzurri Menjauh Kejaran Juventus, Simone Inzaghi Raih Kemenangan 300 Laga di Liga Italia

Hasil inter Milan vs Genoa Skor 2-1-inter/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter Milan memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Italia Serie A menjadi 15 poin atas Juventus usai mengalahkan Genoa 2-1 pekan ke-27 di Giuseppe Meazza, Selasa dini hari, 8 Februari 2024.

Dua gol Inter Milan atau Nerazzurri melalui Kristjan Asllani dan eksekusi penalti Alexis Sanchez, Genoa memperkecil ketinggalan berkat aksi Johan Vasquez.

Kemenangan Inter Milan mempunyai rekor tersendiri pelatih Simone Inzaghi, yakni paling banyak meraih kemenangan dalam 300 laga pertama di Serie A. 

BACA JUGA:AS Roma vs Torino Skor 3-2: Paulo Dybala Menjadi Pahlawan Giallorossi Usai Cetak Hattrick

BACA JUGA:Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3: Berlahan Giallorossi Mendekati Tempat Zona Liga Champions

Pelatih asal Italia mencatat 178 kemenangan, dan melampuai catatan kemenangan Carlo Ancelotti (172) dan Massimiliano Allegri (171). 

Nerazzurri semakin kokoh dipuncak klasemen dengan mengoleksi 72 poin, unggul 15 poin dari saingan terdekatnya yakni Juventus Juventus yang kalah 2-1 di Napoli pada hari Minggu, sedangkan Genoa tertahan di peringkat 12 dengan poin 33.

Simone Inzaghi dari Inter punya alasan bagus untuk merayakan pertandingannya yang ke-300 di Serie A sebagai manajer, dengan timnya. 

Memenangkan seluruh 12 pertandingan mereka sejauh tahun ini dan menyamai total poin yang mereka raih sepanjang musim lalu.

“ Kami harus terus seperti ini, berusaha bekerja seperti yang sudah kami lakukan,” kata Inzaghi.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Monza Bekuk 10 Pemain AC Milan dengan Skor 4-2, Rossoneri Gagal Naik Peringkat 2 Klasemen

BACA JUGA:Paul Pogba Kalahkan Zinedine Zidane, Sebagai Penjualan Pemain Terbesar dalam Sejarah Juventus

 Para pemain tahu apa tujuan kami, kata Inzaghi, masih ada 11 putaran tersisa di Serie A dan 33 poin untuk diperebutkan, jadi kami tidak bisa membiarkan apa pun berlalu.

" Ini adalah pekerjaan semua orang, staf saya, para pemain, dan klub yang mencoba mendukung kami dalam setiap detail kecil. Saya sangat beruntung memiliki skuad yang bekerja seperti ini, kita tidak boleh melihat ke belakang atau menepuk punggung kita sendiri, kita harus menatap ke depan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: