Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3: Berlahan Giallorossi Mendekati Tempat Zona Liga Champions

Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3: Berlahan Giallorossi Mendekati Tempat Zona Liga Champions

Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3-asroma/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - AS Roma kini terpaut empat poin dari tempat Liga Champions usai meraih kemenangan 3-0 atas Frosinone di Benito Stirpe dalam pekan ke-25 Liga Italia 2023/2024, Senin dini hari, 19 Februari 2024.

Gol kemenangan Giallorossi di cetak melalui Dean Huijsen pada menti 38, Sardar Azmoun menit 71, dan Leandro Paredes menit 81.

Roma memanfaatkan keberuntungan mereka sejak awal melawan Frosinone yang sia-sia, namun kemudian membuat kerusuhan dengan solo run Dean Huijsen, gol Sardar Azmoun dan Leandro Paredes, ditambah kembalinya Chris Smalling.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Monza Bekuk 10 Pemain AC Milan dengan Skor 4-2, Rossoneri Gagal Naik Peringkat 2 Klasemen

BACA JUGA:Paul Pogba Kalahkan Zinedine Zidane, Sebagai Penjualan Pemain Terbesar dalam Sejarah Juventus

Giallorossi mengistirahatkan Paulo Dybala setelah bermain imbang 1-1 di play-off Liga Europa hari Kamis lalu melawan Feyenoord, sehingga Tommaso Baldanzi mendapatkan start pertamanya, dengan Tammy Abraham satu-satunya yang absen. 

Anehnya, Mile Svilar dipilih mengungguli Rui Patricio di bawah mistar gawang. 

Namun, Canarini harus kehilangan Simone Romagnoli yang diskors, ditambah Fares Ghedjemis, Nadir Zortea, Riccardo Marchizza, Anthony Oyono, Kevin Bonifazi dan Mateus Lusuardi cedera.

Huijsen menahan tembakan Kaio Jorge dari sepak pojok di menit-menit awal, sementara Romelu Lukaku menguji Stefano Turati di tiang dekat.

Matias Soule memiliki dua peluang besar hanya dalam waktu dua menit, pertama ia berpura-pura meringkuk ke arah sudut jauh atas hanya untuk melakukan tembakan snooker rendah yang melewati tiang dekat.

BACA JUGA:Hasil Serie A: Inter Milan Cukur Habis Salernitana 4-0 di Stadion Giuseppe Meazza

BACA JUGA:Hasil Juventus vs Udinese Skor 0-1, Massimiliano Allegri: Kami Seharusnya Lebih Baik Cetak Gol

kKemudian tendangannya dari luar kotak ditepis secara akrobatik ke tiang jauh oleh Svilar.

Reinier gagal memanfaatkan sundulannya dari umpan silang Marco Bresciani, namun Frosinone gagal mencetak tiga peluang pada menit ke-30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: