Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3: Berlahan Giallorossi Mendekati Tempat Zona Liga Champions

Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3: Berlahan Giallorossi Mendekati Tempat Zona Liga Champions

Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3-asroma/Instagram-

Sebuah kemunduran dari garis samping menemukan Kaio Jorge dari jarak tujuh yard, ketika upaya pertama ditangkis oleh Svilar, upaya kedua menyerang ke bawah dan upaya ketiga melebar beberapa inci.

Mereka dibuat menyesali begitu banyak peluang yang terbuang, saat Roma memimpin melalui aksi cantik dari Huijsen, yang menggiring bola dari area pertahanannya sendiri melewati lini tengah.

Memotong ke dalam bek dan melepaskan tendangan melengkung kaki kanan yang fantastis ke sudut jauh atas.

BACA JUGA:Tak Angkat Performa Tim yang Terus Dihantui Kekalahan, Inzaghi Dipecat Salernitana

BACA JUGA:Roma vs Inter Skor 2-4: Kalah Strategi, Giallorossi Takluk Ditangan Nerazzurri

Awalnya dia merayakannya dengan gaya Cristiano Ronaldo, lalu dengan meletakkan jari di bibir untuk membungkam penonton. 

Tindakan terakhir ini membuatnya mendapat kartu kuning, tapi ada sejarah di baliknya. Huijsen praktis menjadi pemain Frosinone pada bulan Januari sampai Roma memanggil Juventus untuk meminjamkannya dan dia malah meminta kepindahan ini.

Karena kartu kuning dan ketegangan di arena, De Rossi menggantikan Huijsen dan Romelu Lukaku yang lelah, membuat Sardar Azmoun mengambil peran yang lebih maju.

Tendangan voli jarak jauh Luca Mazzitelli membentur mistar gawang dan mendarat di bagian atas gawang, sementara Stephan El Shaarawy juga melepaskan tembakan yang melambung melalui serangan balik.

Svilar beruntung bisa lolos dari kesalahan saat bermain dari belakang, saat Diego Llorente datang menyelamatkannya.

BACA JUGA:AS Roma Dibawah Asuhan Daniele de Rossi Semakin Gacor Usai Pemecatan Jose Mourinho, Giallorossi Kalahkan Cagliari 4-0

BACA JUGA:Inter Milan vs Juventus Skor 1-0: Gol Bunuh Diri Federico Gatti Membuat Nerazzurri Menjauh dari Si Nyonya Tua

Roma menggandakan keunggulan mereka ketika sebuah roket Bryan Cristante memantul tepat di depan Stefano Turati, membuatnya menjadi penyelamatan yang rumit, dan Azmoun paling cepat bereaksi terhadap pantulan tersebut.

Caleb Okoli melakukan tendangan Baldanzi dengan lengannya dan penalti diberikan setelah tinjauan VAR di lapangan, yang dikonversi oleh Leandro Paredes dengan mengecoh Turati ke arah yang salah.

Kabar gembira lebih lagi datang untuk Roma, pasalnya Chris Smalling berhasil comeback di menit-menit akhir, penampilan perdananya sejak 1 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: