Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3: Berlahan Giallorossi Mendekati Tempat Zona Liga Champions

Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3: Berlahan Giallorossi Mendekati Tempat Zona Liga Champions

Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3-asroma/Instagram-

Pelatih AS Roma, Daniele De Ross mengatakan, kememngan ini sangat penting, dan senang rasanya memenangkan pertandingan yang dimulai dengan cara seperti itu. 

BACA JUGA:Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho

BACA JUGA:Hasil Juventus vs Empoli Skor 1-1: Si Nyonya Tua Gagal Perlebar Jarak Poin dengan Inter Milan

“ Kami di sini untuk mendapatkan hasil. Babak pertama sangat buruk. Saya tidak menyukainya. Saya sangat bersemangat. Kemudian saya melihat bahwa [Dean] Huijsen mendapat kartu kuning dan saya bahkan lebih bersemangat karena risikonya terlalu besar jika pemain berusia 18 tahun mendapat kartu kuning bermain di stadion yang mencemoohnya,” katnya.

“Saya tidak begitu mengerti apa yang dia lakukan hingga mendapat kartu kuning, apakah itu isyarat yang dia lakukan dengan telinga atau jarinya, atau apakah dia berdebat dengan seseoran,” kata Pelatih Roma, Daniele De Rossi.

Menurut Daniele De Rossi itu bukan sesuatu yang serius, itu hanya kekonyolan, dan dia masih muda dan dia akan belajar. 

“ Dia seumuran dengan putri saya, lahir pada tahun 2005. Saya melakukan hal-hal konyol di lapangan jadi saya tidak akan terlalu banyak menceramahinya. Apa yang bisa saya katakan kepadanya adalah bahwa dia harus bermain selama 45 menit di Serie A dan itu membuat kami kehilangan salah satu pemain penggantinya,” ujar Daniele De Rossi.

BACA JUGA:Final Piala Super Italia: Gol Tunggal Lautaro Martinez ke Gawang Napoli Buat Inter Milan Juara

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Inter Milan Final Super Coppa Italia Selasa Dini Hari: Nerazzurri Mengincar Juara 3 Kali Beruntun

Susunan Pemain Frosinone vs AS Roma

FROSINONE (4-2-3-1): 

Turati; Valeri, Okoli, Monterisi, Lirola (67' Harroui); Mazzitelli, Brescianini (67' Cheddira); Gelli, Reinier (75' Barrenechea), Soule (88' Seck); Jorge (67' Caso)

Pelatih: Eusebio di Francesco

AS ROMA (4-2-3-1): 

Svilar; Angelino (82' Smalling), Huijsen (46' Llorente), Mancini, Kristensen (67' Celik); Paredes, Cristante; Faraone, Azmoun, Baldanzi (82' Aouar); Lukaku (Pellegrini 46')

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: